Perlakuan Tidak Menyenangkan dari Akulaku

Halo, saya Lilla Wiwitansy. Saya pelanggan setia Akulaku dan aplikasi lain yang berbasis yang sama dengan Akulaku. Saya paham dan sangat mengerti bahwa sistem dan SOP yang berlaku di perusahaan pembiayaan atau yang serupa seperti Akulaku dan yang lainnya. Bahwa jika ada keterlambatan pembayaran, harus mengirimkan peringatan kepada konsumen. Akan tetapi saya sangat menyayangkan terkait hal yang terjadi kepada saya.

Sebagai aplikasi yang sudah besar seperti Akulaku, seharusnya meningkatkan kualitas SDM yang baik, tidak hanya mengandalkan otot dan bahasa yang sangat mengganggu. Setiap bulan saya membayar tagihan dengan tepat waktu. Namun karena bulan ini gaji saya di-hold sampai tanggal 09 Mei 2022, saya jadi telat selama 7 hari. Tidak hanya di Akulaku, tetapi di semua aplikasi yang saya gunakan. Namun hanya Akulaku saja yang berbahasa sangat tidak sopan.

Bukankah mereka bekerja dengan ijazah? Kenapa seperti preman pasar? FYI, saya sudah membayarkan hari ini (9 Mei 2022), tetapi mereka masih meneror, dengan alasan saya harus mengkonfirmasi. Padahal sudah pasti mereka bisa mengeceknya di sistem mereka sendiri.

Saya kirimkan bukti screenshot dari beberapa WhatsApp mereka terhadap saya. Ini hanya beberapa, selebihnya sudah saya hapus, karena terlalu kasar.

Lilla Wiwitansy
Karawang, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Akulaku terhadap Surat Saudara/i Lilla Wiwitansy

Jakarta, 17 Mei 2022 Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com di Tempat Dengan hormat, Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Saudara/i Lilla...
Baca Selengkapnya

104 komentar untuk “Perlakuan Tidak Menyenangkan dari Akulaku

  • 13 Mei 2022 - (19:07 WIB)
    Permalink

    Itu DC GOB*** minta bukti bayar ke anda biar dia jadikan klaim bisa dapat BONUS penagihan berhasil krn jasa teror dia ? jgn mau sama aja kasi makan DC GOB***

  • 13 Mei 2022 - (23:43 WIB)
    Permalink

    Saya sampai saat ini selalu di hubungi akulaku.padahal saya gak pernah ngutang. Hanya nomor saya di jadika nomor darurat sama orang yang tidak saya kenal. Anehnya akulaku kok tidak konfirmasi dulu ke saya sejak awal kalau nomor saya di jadikan nomor darurat.giliran yang hutang ngilang ngubungi nomot saya. Aneh. ??????.

    • 15 Mei 2022 - (19:47 WIB)
      Permalink

      Org aneh baca dl baik2 atau jgn2 ini salah satu DC yg neror…jd malu aib nya kebuka krn kelakuan nya makanya membela spt itu…

  • 15 Mei 2022 - (10:41 WIB)
    Permalink

    Saya juga telat akulaku, wah penagihannya emang kayak preman, pernah keluar kontak darurat juga, dan sampai saat ini penagihannya keluar kontak darurat. Kalau terus2 an keluar kontak darurat, saya juga akan lapor ke.media konsumen. Padahal saya kooperatif bayar.

 Apa Komentar Anda mengenai Akulaku Indonesia?

Ada 104 komentar sampai saat ini..

Perlakuan Tidak Menyenangkan dari Akulaku

oleh lilla wiwitansy dibaca dalam: 1 menit
104