Tanggapan Akulaku terhadap Surat Saudara/i Lilla Wiwitansy

Jakarta, 17 Mei 2022

Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com
di Tempat

Dengan hormat,

Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Saudara/i Lilla Wiwitansy pada tanggal 10 Mei 2022 dengan judul “Perlakuan Tidak Menyenangkan dari Akulaku”, kami menyesalkan mengenai pengalaman kurang menyenangkan yang dialami oleh Bapak Ali.

Berdasarkan hasil investigasi kami dalam perihal keluhan yang telah disampaikan, Tim Akulaku telah mencoba menghubungi Saudara/i Lilla Wiwitansy pada tanggal 12 dan 13 Mei 2022 dan panggilan telah terhubung. Kami sudah menyampaikan permohonan maaf kami atas kendala yang telah dialami dan kami sangat menerima masukan dan saran dari customer untuk ke depannya dapat lebih baik.

Terkait tim penagihan yang tidak sopan dan tidak sesuai dengan SOP dalam melakukan penagihan terhadap Saudara/i Lilla Wiwitansy, kami sudah melakukan teguran dan kami telah memberikan punishment/sanksi sesuai ketentuan prosedur yang berlaku.

Semoga dengan penjelasan ini dapat menjawab surat yang disampaikan Saudara/i Lilla Wiwitansy. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Untuk informasi lebih lanjut dapat Anda lihat melalui akun resmi Akulaku Indonesia sebagai berikut:

Instagram: @akulaku_id | @akulakupaylater_id
Facebook: @AkuLakuIndonesia
Twitter: @akulakuID
Call Center: 1500920

Salam,

Akulaku Indonesia
Gd. Sahid Sudirman Center, Lantai 11-C
Jl. Jend. Sudirman Kav 86 – Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Akulaku:
[Total:133    Rata-Rata: 1.7/5]
Perlakuan Tidak Menyenangkan dari Akulaku

Halo, saya Lilla Wiwitansy. Saya pelanggan setia Akulaku dan aplikasi lain yang berbasis yang sama dengan Akulaku. Saya paham dan...
Baca Selengkapnya

9 komentar untuk “Tanggapan Akulaku terhadap Surat Saudara/i Lilla Wiwitansy

  • 17 Mei 2022 - (14:14 WIB)
    Permalink

    Nah gitu dong ditanggapi ya, aku laku biar makin laku namanya kan aku laku. Orang 2 tadinya takut sama DC yg seperti preman, mereka itu kalo bicara di telepon galak banget, seolah olah kita ini pelanggan setia aku laku dicap sbg penjahat dan buronan, padahal mereka sendiri lah yang jahat.

    • 17 Mei 2022 - (18:19 WIB)
      Permalink

      Cuma sebatas kata di publik doang bahwa karyawan nya sudah di berikan teguran.. Faktanya memang tim DC akulaku sekarang seperti preman dalam bahasa…

    • 17 Mei 2022 - (22:22 WIB)
      Permalink

      Aku jga bingung kenapa akulaku susah playleter nya udah ga bisa di pake… Terus gagal … Cairan dana jga gtu… Ga bisa lgi padahal ga ada tunggakan denda atau telat bayar …. Jadi bingung pdahal pembayaran ga pernah lewat…. Jadi mikir data saya apa jadi jelek di sana…

  • 17 Mei 2022 - (14:29 WIB)
    Permalink

    Memang gak pernah beres dari DC akulaku rata2 semua begitu…cara nagih nya gak sopan…mendesak dan menjurus ke ancaman….percuma minta2 maaf nanti DC yg lain jg begitu lagi…ada laporan ke media konsumen…begitu lagi akan terus menerus…gak akan beres

  • 17 Mei 2022 - (19:07 WIB)
    Permalink

    akulaku brengsek, sya ikut program cicilan angsuran dan sudah lunas, sebulan kemudian muncul tagihan baru dengan skema baru yg mesti sya bayar, jelas sya tidak mau…
    sesudahnya dc dari berbagai macam nomor meneror sya selama satu tahun lebih…akhirnya sya laporkan ke ojk, afpi, waspada investasi, cybercrime…terakhir masih ditangani afpi dan tidak jelas kelanjutannya, mereka sama sekali tidak memihak konsumen….dalam waktu dekat sya akan datangi kantor akulaku dengan bukti pembayaran yg saya miliki, jgn pernah pinjam ke akulaku atau setelah lunas lsg minta buktii pembayaran

  • 17 Mei 2022 - (19:14 WIB)
    Permalink

    Saya pengguna akulaku,semoga tidak ada kejadian lagi seperti ini, namanya pengguna setia pasti paham untuk membayar, jadi untuk akulaku berilah kepercayaan kepada konsumen anda, anda percaya memberikan pinjaman kepada konsumen dan anda juga harus percaya konsumen pasti membayarnya…..
    Terima kasih, semoga semua di beri kelancaran dan rejeki melimpah…… Amin

  • 17 Mei 2022 - (22:13 WIB)
    Permalink

    Crita yang membagongkan😊 katanya SOP piye SOP-e kalo masih banyak complain mending kalo comcumen ada trobel di anjurkan ke kantor biar ada coluci yang jlaz🙏

  • 18 Mei 2022 - (07:12 WIB)
    Permalink

    *** kucing lah AL sama aja dc nya kya apk yg lain gk pernah mkn bangku sekolah klo gk gitu gk dpt mkn dia,,,ujung2nya minta maaf beri sanksi teguran ksh donk buktinya klo bnr2 tuh dc d sanksi

  • 18 Mei 2022 - (19:25 WIB)
    Permalink

    Kenapa ya kok susah banget pake DANA CICIL. padahal sy sudah sering minjam pake PINJAMAN… tapi kenapa DANA CICIL tidak bisa…. Apa kendalanya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Akulaku?

Ada 9 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Akulaku terhadap Surat Saudara/i Lilla Wiwitansy

oleh Akulaku Indonesia dibaca dalam: 1 menit
9