Surat Tanggapan Daikin untuk Bapak Arden Edmonddiaz

Kepada Yth.,
Bapak Arden Edmonddiaz,

Terima kasih telah menjadi pengguna setia AC Daikin.

Sebelumnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Arden Edmonddiaz sehubungan dengan surat terbuka yang dimuat pada MediaKonsumen.com tanggal 09 Mei 2022.

Dapat kami sampaikan bahwa Daikin telah menghubungi Bapak Arden Edmonddiaz melalui telepon, sesuai permintaan bahwa Tim Daikin akan melakukan kunjungan pada Sabtu, 14 Mei 2022 untuk memberikan solusi dan menyelesaikan masalah ini di lokasi Bapak Arden Edmonddiaz.

Memberikan Pelayanan dan Pengalaman terbaik kepada para pengguna AC Daikin adalah merupakan fokus utama kami. Maka dari itu, kritik dan saran yang disampaikan kepada Daikin akan kami jadikan informasi berharga untuk terus meningkatkan layanan dan produk Daikin di kemudian hari.

Hormat kami,

Daikin Service Center
PT. Daikin Airconditioning Indonesia
Wisma KEIAI 18th Floor, Jl. Jend. Sudirman Kav.3 Jakarta Pusat
Daikin Contact Center 08001081081
www.daikin.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Daikin:
[Total:225    Rata-Rata: 4.3/5]
Service Center AC Daikin Tidak Menyelesaikan Masalah

Saya Arden Edmonddiaz, pengguna AC Merk Daikin ingin menyampaikan komplain perihal pelayanan service center AC Daikin. Pada September 2021 AC...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Surat Tanggapan Daikin untuk Bapak Arden Edmonddiaz

  • 13 Mei 2022 - (11:32 WIB)
    Permalink

    Saya perlu mention untuk Daikin, sebelumnya saya sudah request untuk dikirim teknisi pusat utk mengerjakan cuci besar pada unit ac yg saya gunakan, akan tetapi berdasarkan pembicaraan tlp dgn call center daikin beberapa hari lalu, disebutkan bahwa yang mengerjakan hal tersebut teknisi vendor Daikin Ada Berkah. Saya sudah notice dengan call center yang hubungi saya untuk kunjungan ke tempat saya Sabtu 14 Mei 2022, jika saya dapati teknisi berasal dari vendor bukan dari pusat akan saya usir dari lobby apartement.

    8
    6

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Daikin?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Surat Tanggapan Daikin untuk Bapak Arden Edmonddiaz

oleh Nopi Martanto dibaca dalam: 1 menit
2