Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Henry Kusuma

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Henry Kusuma dengan judul “Dua Gerai SiCepat di Kelapa Dua Tangerang Tutup, Ada Apa dengan SiCepat?“, terima kasih atas aspirasi yang telah disampaikan kepada kami.

Menanggapi keluhan Bapak Henry mengenai penutupan Drop Point di dekat lokasi Bapak, kami informasikan bahwa penutupan tersebut adalah merupakan bagian strategi ekspansi infrastruktur SiCepat Ekspres.

Kami menginformasikan kepada bapak bahwa Customer SiCepat Ekspres dapat melakukan drop paket di SiCepat Point terdekat. Untuk semakin memberikan kemudahan kepada para customer, SiCepat Ekspres telah menghadirkan SuperApps yang didukung dengan fitur-fitur baru, salah satunya request pick up.

Melalui fitur request pick up ini, customer tidak perlu repot mengunjungi Drop Point atau Gerai SiCepat Ekspres untuk mengirimkan paket. Namun, Sigesit akan menjemput paket Bapak sesuai dengan titik request pickup.

Dengan adanya fitur ini, SiCepat memastikan bahwa seluruh customer akan semakin mudah untuk mengakses produk, layanan, dan informasi tentang SiCepat Ekspres. Download SuperApps SiCepat melalui:

Silakan menghubungi Hotline 021-50200050 atau WhatsApp 0812-9966-6088 untuk kami tindak lanjuti. Demikian informasinya.

Salam,

Corporate Communication SiCepat Ekspres
www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres:
[Total:12    Rata-Rata: 2.4/5]
Dua Gerai SiCepat di Kelapa Dua Tangerang Tutup, Ada Apa dengan SiCepat?

Halo, Saya merupakan pengguna setia kurir SiCepat sejak mulai berjualan online dan sudah 5 tahun lebih lamanya berlangganan. Lokasi saya...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Henry Kusuma

oleh SiCepat Ekspres dibaca dalam: 1 menit
0