Tanggapan INDODANA atas keluhan Bapak Andrew Kantono

Sehubungan dengan surat pembaca yang disampaikan oleh Bapak Andrew Kantono di Media Konsumen tanggal 20 Mei 2022 dengan keluhan “Tidak Pernah Terlambat Bayar Pinjol INDODANA, Status SLIK OJK Malah Collect 2“, maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Andrew.

Menindaklanjuti keluhan tersebut, Pihak Indodana telah menghubungi Beliau untuk memberikan penjelasan dan klarifikasi serta penyelesaian atas keluhan terkait SLIK bapak Andrew. Karena bapak Andrew aktif merespons melalui email, kami juga telah memberikan tanggapan serta penjelasan dengan membalas email beliau.

Dengan ini kami sampaikan juga bahwa kritik dan saran atas pelayanan Indodana, bisa disampaikan secara langsung dengan menghubungi customer service kami di 021-40595888 atau email cs@indodana.com.

Sekali lagi terima kasih sebesar-besarnya atas kritik dan saran konsumen kepada kami, yang akan menjadi feedback kami untuk meningkatkan kualitas produk dan layanan kami ke depannya. Kami juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada mediakonsumen.com yang telah memuat surat tanggapan kami.

Julia
Customer Experience Manager Indodana
PT Artha Dana Teknologi (Indodana)
Jl. KH. Hasyim Ashari No. 26, Jakarta 11430

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tidak Pernah Terlambat Bayar Pinjol INDODANA, Status SLIK OJK Malah Collect 2

Pada tanggal 28 Desember 2022, saya melakukan pinjaman di aplikasi online INDODANA dikarenakan adanya kebutuhan mendesak. Selang beberapa bulan, pembayaran...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan INDODANA?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan INDODANA atas keluhan Bapak Andrew Kantono

oleh Julia | Customer Experience Manager Indodana dibaca dalam: 1 menit
0