Pesan Barang Secara Online di IKEA Sejak 28 Mei 2022, Sampai Juli ini Belum Dikirim

Hello IKEA,

Saya pesan barang secara online sejak 28 Mei 2022, tapi sampai sekarang barang belum dikirim. Kalau dilacak hanya tertera pesanan sedang diproses. Sudah puluhan kali saya menghubungi via e mail, WhatsApp, dan juga menelepon ke Customer Service. Namun jawabannya hanya mohon maaf, dan tidak ada follow up sama sekali.

Pada tanggal 26 Juni 2022, tiba-tiba datang satu paket kecil yang berisi 1 barang, yaitu bunga kecil. Barang-barang lain yang berjumlah 18 items tidak dikirim. Total pesanan ada 19 items barang, barang yang dikirim hanya 1 bunga kecil.

Sudah berulang-ulang di-SMS dan dijelaskan. Namun sampai sekarang belum juga barang pesanan dikirimkan. Mengapa, harus menunggu konsumen menulis di media dulu kah? Ini nomor pesanan saya WEBO20845918. Tolong segera dikirim ya!

IKEA Indonesia kali ini sungguh sangat merugikan konsumennya secara moral maupun material, menguras banyak usaha dan tenaga. Padahal seharusnya konsumen yang sudah membayar itu diperlakukan dengan layak. Kalau tidak sanggup mengirimkan barangnya mengapa tidak dikembalikan saja pembayarannya? Toko online IKEA tentunya punya data pembayaran yang dilakukan oleh konsumen.

Margaretha
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai IKEA Indonesia:
[Total:4    Rata-Rata: 1/5]
Tanggapan IKEA Indonesia atas Surat Pembaca Ibu Margaretha Hamdani

Dengan hormat, Sehubungan dengan dimuatnya surat pembaca dari Ibu Margaretha Hamdani pada hari Minggu, 3 Juli 2022 dengan judul “Pesan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai IKEA Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pesan Barang Secara Online di IKEA Sejak 28 Mei 2022, Sampai Juli ini …

oleh Margaretha Hamdani dibaca dalam: 1 menit
0