Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia Atas Surat Bapak Arief Hidayatullah

Kepada Yth
Redaksi Mediakonsumen.com
di Tempat

Dengan hormat,

Sebelumnya kami sampaikan terima kasih atas kesediaan Bapak Arief Hidayatullah menjadi nasabah BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak alami.

Terkait dengan laporan yang Bapak Arief Hidayatullah sampaikan pada tanggal 4 Juli 2022 pada Media Konsumen dengan judul “Pengiriman Kartu Kredit BRI Tokopedia Tidak Jelas Hingga 1 Bulan”, kami sampaikan bahwa BRI sudah mengirimkan ulang kartu kredit Bapak tanggal 4 Juli 2022 dan akan Bapak terima paling lambat tanggal 7 Juli 2022.

Kami menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepercayaan yang telah diberikan kepada PT. Bank Rakyat Indonesia, serta kami menghargai setiap masukan dan saran yang diberikan demi meningkatkan kualitas layanan Bank BRI. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, silahkan menghubungi kami melalui contact BRI 14017, Layanan chat WhatsApp Sabrina 08121214017 dan E-mail callbri@bri.co.id.

Demikian disampaikan, terima kasih.

Salam,

PT. Bank Rakyat Indonesia
Jl. Jendral Sudirman Kav 44-46
Jakarta 10320

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pengiriman Kartu Kredit BRI Tokopedia Tidak Jelas Hingga 1 Bulan

Kepada Tokopedia, BRI, dan NCS, Saya merupakan salah satu pelanggan Tokopedia, yang kecewa dengan pelayanan dan kejelasan dari program kartu...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia Atas Surat Bapak Arief Hidayatullah…

oleh Bank BRI dibaca dalam: 1 menit
0