Paket J&T Tertahan di Transit Surabaya dan Tidak Ada Kejelasan

Saya Ridwan asal kecamatan Lenteng, Sumenep, yang sudah sekian kalinya bermasalah dengan ekspedisi J&T. Pada tanggal 30 Juni 2022 saya belanja di marketplace kota asal Jombang dengan nomor resi: JO0138946500 dan dikirim hari itu juga pada jam 18:40:23 (sesuai cek resi di websitenya). Namun sampai saat surat ini saya tulis barang saya masih ada di Surabaya.

Saya sudah mencoba menghubungi reseller-nya, kemudian saya diperintahkan untuk ke kantor J&T terdekat pada tanggal 6 Juli 2022. Namun setelah mencoba cek di CS dan komplain, eh malah lempar tanggung jawab, katanya J&T Surabaya yang lemot. Padahal satu perusahaan, kok malah saling menyalahkan? Bukannya konsumen mendapat kejelasan kalau kayak gini.

Saya benar-benar kecewa dengan J&T. Masak barang saya masih di Surabaya sampai 8 hari lamanya? J&T Sumenep sumpah jelek banget pelayanannya. Tolong kepada pihak terkait agar ditindaklanjuti, CS batuan Sumenep juga kurang ramah, kayak lari dari tanggung jawab.

Ridwan
Sumenep, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai J&T Express:
[Total:3    Rata-Rata: 2.7/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Paket J&T Tertahan di Transit Surabaya dan Tidak Ada Kejelasan

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Paket J&T Tertahan di Transit Surabaya dan Tidak Ada Kejelasan

oleh One Production dibaca dalam: 1 menit
1