Paket Menggunakan Kurir J&T Tidak Diterima

Saya di sini sebagai pembeli, ingin menanyakan kejelasan dari pihak J&T sebagai pengirim paket. Nomor resi: JD0185733093, seperti terlihat di gambar, paket saya sudah lebih dari 10 hari tidak ada update.

Saya juga menanyakan ini ke pihak kurir yang sering mengantarkan paket dari J&T, dan jawaban mereka paket saya kembali ke daerah asal, yaitu Bandung, beda dengan jawaban CS WhatsApp yang katanya sudah ada di gudang besar Jakarta.

Jawaban CS WhatsApp sangat tidak menunjukkan sikap membantu, dan hanya diputar-putar saja, akan dilanjutkan ke pihak terkait. J&T, sudah beberapa kali seperti itu, tapi sama sekali tidak ada tindakan. Beberapa kali juga CS mengakhiri chat sepihak, dan sangat tidak profesional.

Kalau memang hilang kan tinggal bilang, dan tinggal diganti sesuai harga yang saya beli. Paket saya beli melalui personal, tidak melalui marketplace, nominal harga paket Rp250 ribu, yang sudah saya bayarkan ke penjual, dan penjual sudah melakukan pengiriman.

Saya di sini hanya ingin kejelasan, karena barang tersebut sudah saya bayar dan saya juga harus memesan kembali barang yang sama dan saya bayar kembali. Artinya saya 2x membayar ke pihak penjual, dan ini sangat merugikan saya dalam hal waktu dan uang.

Terima kasih.

I Gusti Ngurah Bagus S B A
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai J&T Express:
[Total:3    Rata-Rata: 2.7/5]
Tanggapan J&T Express atas Surat Pembaca Bapak I Gusti Ngurah Bagus

Sehubungan dengan surat pembaca Bapak I Gusti Ngurah Bagus S B A dengan judul “Paket Menggunakan Kurir J&T Tidak Diterima”...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Paket Menggunakan Kurir J&T Tidak Diterima

  • 14 Juli 2022 - (22:41 WIB)
    Permalink

    terimakasih kepada media konsumen atas di terbitkannya surat saya, saat tulisan ini di buat 1 hari setelah nya CS JnT me whatsapp saya dan menemukan barang saya yg berada di gudang jakarta, dan kami sepakat untuk mengirim nya secepat nya, barang yg saya terima sudah terbuka dan bukan packing asli nya, lalu gulungan kawat yg seharus nya rapih menjadi acak2an, di sini saya sudah tidak mau berurusan dengan JnT kedepan nya, semoga ini membuat pelajaran untuk para kurir dan CS JnT kedepannya, terimakasih.

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Paket Menggunakan Kurir J&T Tidak Diterima

oleh i gusti aji dibaca dalam: 1 menit
2