Tanggapan PT. Bank Rakyat Indonesia, Tbk atas Pengaduan Ibu Dyana Wati

Kepada Yth
Redaksi Mediakonsumen.com
di Tempat

Dengan hormat,

Sebelumnya kami sampaikan terima kasih atas kesediaan Ibu Dyana Wati menjadi nasabah BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu alami.

Terkait dengan laporan yang Ibu Dyana Wati sampaikan pada tanggal 12 Juli 2022 pada Media Konsumen dengan judul “Tokopedia Card Hampir 1 Bulan Belum Saya Terima”, kami sampaikan bahwa BRI sudah mengirimkan ulang kartu kredit Ibu tanggal 7 Juli 2022 ke alamat rumah dan diterima tanggal 12 Juli 2022 oleh saudara Ibu Dyana Wati.

Kami menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepercayaan yang telah diberikan kepada PT. Bank Rakyat Indonesia, serta kami menghargai setiap masukan dan saran yang diberikan demi meningkatkan kualitas layanan Bank BRI. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, silahkan menghubungi kami melalui contact BRI 14017, Layanan chat WhatsApp Sabrina 08121214017 dan E-mail callbri@bri.co.id.

PT. Bank Rakyat Indonesia
Jl. Jendral Sudirman Kav 44-46
Jakarta 10320

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tokopedia Card Hampir 1 Bulan Belum Saya Terima

Pada tanggal 11 Juni 2022, saya mendaftar Tokopedia Card. Lalu tanggal 12 Juni 2022 saya diberi link untuk tanda tangan...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan PT. Bank Rakyat Indonesia, Tbk atas Pengaduan Ibu Dyana Wati

  • 12 Juli 2022 - (18:24 WIB)
    Permalink

    Apakah dengan mengirim surat ke Media Konsumen ini baru akan diperhatikan permasalahan pengiriman Tokopedia Card ini? Saya sudah beberapa kali menghubungi BRI dan sepertinya tidak ditanggapi dengan serius keluhan saya mengenai pengiriman kartu yang super lambat ini.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT. Bank Rakyat Indonesia?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT. Bank Rakyat Indonesia, Tbk atas Pengaduan Ibu Dyana Wati…

oleh Bank BRI dibaca dalam: 1 menit
2