Transfer Aplikasi DANA ke BRI Tapi Tidak Masuk Padahal Status Sudah Berhasil

Pada tanggal 18 Juli pukul 13 aku transfer ke BRI sebesar 300 ribu. Entah menurut kalian mungkin sedikit tapi kalau menurutku itu banyak karena saya saat ini sangat membutuhkannya.

Setelah itu saya cek tapi enggak ada saldonya. Pada pukul 14: lebih aku cetak saldo aku foto aku laporan lewat wa cs enggak ada respon, lewat email lewat telepon juga enggak ada respon. Aku DM, aku lihat-lihat di IG juga ternyata bukan hanya saya tapi banyak..? mohon bantuannya kak siapa ajah.

Soalnya bukan hanya saya banyak yang kena. Aku sudah nunggu 24 jam enggak ada respon padahal itu uang mau buat sekolah anak aku kemarin masuk TK yang suruh bayar ini itu.

Aku bingung sampai saat ini enggak ada respon hanya bot yang respon. Saya sudah laporan sampai 2x no tiket #17213531 #17204481. Tapi enggak direspon, saya telepon antrean terus sampai pulsa aku yang habis..?

Aku bingung, plis yang tahu masalah ini bantu saya???

Islahul Husna
Kab. Pekalongan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Transfer Aplikasi DANA ke BRI Tapi Tidak Masuk Padahal Status Sudah Berhasil

  • 19 Juli 2022 - (22:45 WIB)
    Permalink

    kirim e.mail ,minta bukti riwayat transaksi di sistem & log system dana, biasanya ada bug system di aplikasi sering terjadi yg merugikan pelanggan

 Apa Komentar Anda?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Transfer Aplikasi DANA ke BRI Tapi Tidak Masuk Padahal Status Sudah Be…

oleh Islah dibaca dalam: 1 menit
2