Tanggapan tiket.com atas Surat Sobat Tiket Thomang Sanjaya

Halo Sobat tiket,

Sehubungan dengan surat pembaca di Media Konsumen tanggal 23 Juli 2022 yang ditulis atas nama Sobat Tiket Thomang Sanjaya berjudul, “Sudah Pesan Hotel via Aplikasi, Sampai di Hotel Malah Ditolak” kami mohon maaf atas kejadian yang kurang menyenangkan, dan saat ini telah kami tindak lanjuti.

Terkait dengan kendala yang Sobat Tiket alami atas penolakan check in dari pihak hotel, tim customer care tiket.com terus melakukan klarifikasi kepada pihak operator atas kejadian yang menimpa Sobat Tiket. Demi tetap mengedepankan tanggung jawab kepada Sobat Tiket, kami mengambil keputusan untuk melakukan pengembalian dana secara penuh ke rekening milik Sobat Tiket tanpa adanya penalti.

Kami mohon maaf sebesar-besarnya atas kejadian yang tidak kami inginkan. Kami ucapkan terima kasih kepada Sobat Tiket Thomang yang telah mempercayakan perjalanan bersama tiket.com. Kami berharap, Sobat Tiket dapat menikmati kembali momen perjalanan yang menyenangkan juga aman tanpa harus kembali mengalami kejadian serupa.

Apabila Sobat Tiket masih terdapat kendala atas kejadian ini, silakan menghubungi langsung Customer Care 24 jam melalui:

WhatsApp chat: 0858 1150 0888
Email: cs@tiket.com

Dengan senang hati kami akan membantu. Demikian informasi ini kami sampaikan. Atas pengertian dan kerja sama yang baik, kami ucapkan terima kasih.

Best regards,

Public Relations tiket.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Sudah Pesan Hotel via Aplikasi, Sampai di Hotel Malah Ditolak

Ceritanya booking Hotel Garuda Pajagalan Sumenep atas nama istri saya via aplikasi tiket.com dan sudah dibayar. Singkat cerita sesampai di...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan tiket.com atas Surat Sobat Tiket Thomang Sanjaya

    • 8 Agustus 2022 - (11:40 WIB)
      Permalink

      Alhamdulillah dana udah masuk.

      Mohon untuk tiket.com pilih pilih hotel nya agar tidak terjadi hal seperti ini lagi.

      Bukan masalah biayanya tapi waktu nya yang udah larut malam.

      Terimakasih

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan tiket.com?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan tiket.com atas Surat Sobat Tiket Thomang Sanjaya

oleh tiket .com dibaca dalam: 1 menit
2