Pengiriman Paket J&T Tertunda Sedangkan Waktu Estimasi Terima Sudah Lewat

Pada tanggal 18 Juli lalu saya memesan beberapa barang lewat e-commerce Shopee dari 2 toko yang berbeda dan saya memilih jasa pengiriman hemat sesuai yang tertera di aplikasi. Setelah melakukan pembayaran, jasa pengirimannya adalah J&T Economy.

Paket 1 menyebutkan estimasi terima sebelum tanggal 24 Juli dan Paket 2 estimasi terima sebelum 27 Juli. Sebelumnya, status paket yang kedua sedang dilanjutkan ke alamat tujuan. Tapi sampai saat ini, 2 Agustus 2022, kedua paket tersebut belum juga sampai bahkan setelah dicek kembali status pengirimannya dikatakan pihak J&T memohon maaf karena adanya keterlambatan karena penundaan jadwal armada pengiriman.

Informasi Paket di Aplikasi Shopee

Melihat status tersebut saya langsung konfirmasi ke pihak J&T lewat email tapi yang dikatakan pihak J&T bahwa estimasi pengiriman paket 14 hari sampai tapi tidak menutup kemungkinan paket datang lebih cepat.

Informasi Pihak J&T terkait keterlambatan pengiriman paket

Christy Juliana
Minahasa, Sulawesi Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Pengiriman Paket J&T Tertunda Sedangkan Waktu Estimasi Terima Sudah Lewat

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Paket J&T Tertunda Sedangkan Waktu Estimasi Terima Suda…

oleh christy dibaca dalam: 1 menit
1