Transaksi BRIzzi Tidak Masuk Saldo Agen BRIlink

Saya di sini mau menulis surat untuk Bank BRI terutama dengan BRILink. Jujur saya sangat kecewa kepada pihak BRI link yang sangat bertele-tele dan saling lempar dalam mengatasi masalah saya.

Pada tanggal 17 Juli 2022 saya melakukan transaksi payment di agen BRILink menggunakan kartu Brizzi senilai 1.200.000, saldo di Brizzi saya sudah terpotong tetapi dana tidak masuk ke agen BRILink. Saya tunggu sampai 7 hari ternyata tidak masuk juga dananya di agen BRILink.

Akhirnya saya memutuskan untuk telepon call center untuk bikin laporan, tetapi jawabnya yang bisa bikin laporan itu pihak agen. Lalu saya dan agen datang ke bank terdekat untuk bikin laporan. Infonya suruh tunggu sampai 20 hari tepi di tengah waktu menunggu saya dapat info dari bank cabang Sumbersewu jika dananya tidak terdeteksi karena sistemnya sudah dihapus sejak 6 Februari 2021.

Lalu saya email dan wa call center jawabannya juga gak ada kejelasan tentang dana saya. Saya sangat kecewa banget dengan pihak BRI dimana sekelas Bank BUMN memiliki sistem yang tidak jelas dan bahkan tidak bisa melacak dana saya kemana, seolah olah dana saya ditilap. Saya mau dana saya dikembalikan. Jangan berkedok sistem sudah dihapus lalu begitu mudahnya bilang dana saya hilang. Seharusnya kalau memang sistem itu dihapus, harusnya waktu melakukan payment itu gagal, tapi kenyataanya transaksi saya sukses.

Jadi untuk jajaran direksi BRI, tolong kembalikan uang saya.

Sekta Malasari
Banyuwangi, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:2    Rata-Rata: 1/5]
Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia Atas Surat Ibu Sekta Malasari

Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com di Tempat Dengan hormat, Sebelumnya kami sampaikan terima kasih atas kesediaan Ibu Sekta Malasari menjadi nasabah...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Transaksi BRIzzi Tidak Masuk Saldo Agen BRIlink

  • 8 Agustus 2022 - (09:52 WIB)
    Permalink

    Alhamdulillah.. Masalah saya diatas dengan BRILINK sudah selesai dan dana saya sudah kembali. Smg BRI bisa meningkatkan pelayanannya terutama untuk CS kantor pusat agar lebih baik dan sabar dalam melayani custome. Terimakasih smg sukses untuk kedepannya

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Transaksi BRIzzi Tidak Masuk Saldo Agen BRIlink

oleh sekta dibaca dalam: 1 menit
1