Tanggapan Indodana Atas Keluhan Bapak Kevin

Sehubungan dengan surat pembaca yang disampaikan oleh bapak Kevin di Media Konsumen tanggal 19 Juli 2022 dengan keluhan “Pihak Penagihan Lapangan Mengingkari Janji terkait Pelunasan Tagihan“, maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh bapak Kevin terkait penagihan yang kurang berkenan.

Menindaklanjuti keluhan tersebut, kami telah berkomunikasi dengan beliau melalui email dikarenakan tidak berhasil terhubung secara langsung melalui telepon. Kami memberikan penjelasan dan klarifikasi bahwa pembayaran tagihan tidak dapat dilakukan dengan pembayaran pokok pinjaman. Kami memberikan penawaran program keringanan denda keterlambatan dan bapak Kevin menyetujuinya. Pembayaran tagihan telah dilakukan pada Rabu, 3 Agustus 2022 dan pada hari yang sama telah diproses juga penghapusan denda keterlambatan. Saat ini tagihan bapak Kevin telah lunas.

Dengan ini kami sampaikan juga bahwa kritik dan saran atas pelayanan Indodana, bisa disampaikan secara langsung dengan menghubungi customer service kami di 021-40595888 atau email cs@indodana.com.

Sekali lagi terima kasih sebesar-besarnya atas kritik dan saran konsumen kepada kami, yang akan menjadi feedback kami untuk meningkatkan kualitas produk dan layanan kami kedepannya. Kami juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada mediakonsumen.com yang telah memuat surat tanggapan kami.

Julia
Customer Experience Manager
PT Artha Dana Teknologi (Indodana)
Jl. KH. Hasyim Ashari No. 26, Jakarta 11430

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Indodana:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]
Pihak Penagihan Lapangan Mengingkari Janji terkait Pelunasan Tagihan

Salam untuk teman-teman semua. Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan keluhan saya, terhadap pihak penagihan lapangan INDODANA yang sudah mengingkari...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Indodana?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Indodana Atas Keluhan Bapak Kevin

oleh Julia dibaca dalam: 1 menit
0