Kategori: Tanggapan

Tanggapan RedDoorz atas Surat Pembaca Ibu Maria

Jakarta, 3 Agustus 2022

Kepada Redaksi Mediakonsumen.com
Di Tempat

Dengan Hormat,

Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Mediakonsumen.com.

Menanggapi pengaduan dalam Surat Pembaca yang dimuat di Mediakonsumen.com dengan judul “Pelayanan Reddoorz @Thamrin Mengecewakan” oleh Ibu Maria pada tanggal 31 Juli 2022, melalui surat ini, kami ingin menyampaikan permohonan maaf kami atas ketidaknyamanan yang telah dialami oleh Beliau.

Pihak RedDoorz telah mengidentifikasi permasalahan tertulis melalui tim customer service kami, dan dapat kami sampaikan bahwa kantor Pusat RedDoorz Indonesia telah menghubungi Ibu Maria kembali untuk meminta maaf dan menyelesaikan permasalahan yang terjadi.

Atas nama RedDoorz, kami mengucapkan terima kasih atas kesetiaan para pelanggan. Semua informasi yang diberikan, kami jadikan masukan untuk perbaikan layanan kami di masa mendatang. Bagi pelanggan yang membutuhkan bantuan mengenai layanan kami, silakan menghubungi customer service kami melalui nomor 021 80629555. Tim customer service kami akan dengan senang hati membantu Anda.

Kami berterima kasih kepada Ibu Maria dan Mediakonsumen.com yang telah berkenan menayangkan surat tanggapan ini.

Terima kasih atas pengertiannya.

Hormat saya,

Irfan Badruzaman
Head of Marketing RedDoorz Indonesia

Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Pelayanan Reddoorz @Thamrin Mengecewakan

Tanggal 23 Juli 2022, saya booking 2 kamar di Reddoorz @ Thamrin dengan nomor booking 444626762389724 (queen bed) dan 444622662383494...
Baca Selengkapnya