Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia atas Surat Bapak Arief Ananda

Kepada Yth
Redaksi Mediakonsumen.com
di Tempat

Dengan hormat,

Sebelumnya kami sampaikan terima kasih atas kesediaan Bapak Arief Ananda menjadi Nasabah BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak alami.

Terkait dengan laporan yang Bapak Arief Ananda sampaikan pada tanggal 4 Agustus 2022 pada Media Konsumen dengan judul “Kecewa dengan Tabungan BritAma BRI” dapat kami sampaikan bahwa pendebetan tersebut adalah pembayaran asuransi Cigna. Kami telah menghubungi Bapak Arief Ananda untuk proses pengembalian dana dan nasabah telah menerima penjelasan dari kami dibuktikan Bapak Arief Ananda melakukan update di kolom komentar menyampaikan bahwa masalah ini sudah terselesaikan dengan baik dan dana nasabah akan dikembalikan penuh dalam 3-5 hari kerja.

Kami menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepercayaan yang telah diberikan kepada PT. Bank Rakyat Indonesia, serta kami menghargai setiap masukan dan saran yang diberikan demi meningkatkan kualitas layanan Bank BRI. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, silahkan menghubungi kami melalui contact BRI 14017, Layanan chat WhatsApp Sabrina 08121214017 dan E-mail callbri@bri.co.id.

Demikian disampaikan, terima kasih.

Salam,

PT. Bank Rakyat Indonesia
Jl. Jenderal Sudirman Kav.44-46
Jakarta 10210

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia:
[Total:110    Rata-Rata: 3.4/5]
Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia atas Surat Bapak Arief Ananda

Kepada Yth Redaksi Mediakonsumen.com di Tempat Dengan hormat, Sebelumnya kami sampaikan terima kasih atas kesediaan Bapak Arief Ananda menjadi Nasabah...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia atas Surat Bapak Arief Ananda

  • 6 Agustus 2022 - (09:35 WIB)
    Permalink

    Banyak ulasan negatif di internet tentang bank BRI.
    Tolong diperbaiki lagi pelayanan nya!
    Terima kasih.

    • 6 Agustus 2022 - (17:23 WIB)
      Permalink

      Sy penah melakukan penarikan disebuah atm di seputaran tanak tepong narmada,lombok barat,saldo sy terdebet 1 jt dan dr mesin atm tidak ada keluar uang,kebetulan pd saat itu ada petugas cssinya buka mesin atm trsb,dan mendapati uang itu memang tidak keluar,sy minta tp tidak di berikan disuruh ke kantor BRI cabang narmada,setelah sy urus dqn melengkapi laporan sy uang nya tidak pernah kembali ke rekening sy,petugas cssinya sempat di panggil pihak bank BRI untuk memeberikan bukti dr cctv,tp sayang cctvnya tidak berfungsi,alhasil buka pihak bank yg mengembalikan uang sy tp ada tlp yg sy terima dr pihak petugas cssi untuk tidak datang lg lapor ke bank,mereka yg mentransfer uang tsb ke nomor rekening sy,
      Yg jd pertanyaan apakah ada oknum cssi yg main_mqin dgn tugas merek,sampai sekarang sy merasa penasaran apa sebenarnyanyg terjadi???

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia atas Surat Bapak Arief Ananda

oleh Bank BRI dibaca dalam: 1 menit
4