Kartu Kredit OVO U Card Belum Juga Datang

Saya Lidya Kristinawati. Pada tanggal 8 Juli 2022, saya mengajukan kartu kredit melalui aplikasi OVO dan disetujui pada tanggal 12 Juli 2022.  Pada tanggal yang sama kartu kredit tersebut dicetak dan dikirimkan. Bahkan sempat ada tanggal validasi penerimaan kartu kredit terakhir tanggal 19 Juli 2022.

Namun sampai dengan saat saya menulis surat ini, Rabu 3 Agustus 2022, kartu kredit tersebut belum saya terima. Saya juga telah berkali-kali menghubungi CS BRI. Namun jawaban yang saya terima mulai dari “Mohon menunggu hingga 14 hari kerja” sampai jadi “Saya bantu meng-urgent-kan”.

Saya juga telah berkali-kali dibuatkan surat laporan urgent, akan tetapi tidak ada efeknya dan belum juga saya terima. Untuk itu saya mohon kepada BRI tindak lanjutnya untuk menyelesaikan masalah ini sesegera mungkin. Karena ketika saya mencari review pengiriman kartu kredit BRI banyak juga laporan dan keluhan yang sama.

Lidya Kristinawati
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman kartu kredit OVO U Card:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]
Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia Atas Surat Ibu Lidya Kristinawati

Kepada Yth Redaksi Mediakonsumen.com di Tempat Dengan hormat, Sebelumnya kami sampaikan terima kasih atas kesediaan Ibu Lidya Kristinawati mengajukan kartu...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Kartu Kredit OVO U Card Belum Juga Datang

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman kartu kredit OVO U Card?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kartu Kredit OVO U Card Belum Juga Datang

oleh Lidya Kristinawati dibaca dalam: 1 menit
1