Tanggapan Bank Mega Atas Surat Bapak Christian Fridho

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Redaksi yang terhormat,

Sehubungan dengan surat yang disampaikan oleh Bapak Christian Fridho Benz di mediakonsumen.com yang ditulis pada Tanggal 11 Juli 2022, dengan surat pengaduan berjudul “Terkena Biaya Over Limit Kartu Kredit Bank Mega karena Annual Fee”, dapat kami sampaikan, bahwa kami telah menghubungi Bapak Christian Fridho Benz untuk menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamannya dan sekaligus memberikan penjelasan terkait keluhannya.

Demikian keterangan yang dapat kami sampaikan. Kami juga mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kerja sama mediakonsumen.com yang telah memuat hak jawab Bank Mega pada kesempatan pertama.

PT. Bank Mega, Tbk.
Kantor Pusat,

Christiana M. Damanik
Corporate Secretary

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Terkena Biaya Over Limit Kartu Kredit Bank Mega karena Annual Fee

Halo, saya Christian, nasabah kartu kredit Bank Mega selama kurang lebih 3 tahun. Hingga saat ini saya terbilang cukup aktif...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan Bank Mega Atas Surat Bapak Christian Fridho

  • 25 Agustus 2022 - (14:44 WIB)
    Permalink

    Saya tetap kecewa dengan cara layanan dan ketentuan Kartu Kredit Bank Mega. Hingga saat Surat keluhan saya kirimkan melalui Media Konsumen dan telah diterbitkan, butuh waktu yang cuku lama (hampir sebulan) hingga surat ini ditanggapi.

    Benar ada nya, pihak Bank Mega memberikan tanggapan secara langsung kepada saya melalui agen nya via telepon seluler (beberapa minggu setelah surat terbit), namun informasi yang disampaikan sangat tidak berguna, tidak sedikitpun memberikan solusi, karena hanya menjelaskan berulang-ulang aturan-aturan standar yang justru menjadi pokok permasalahan yang saya alami.

    Kesimpulan nya, keluhan saya hanya ditanggapi secara formalitas saja. TIDAK ADA SOLUSI PENYELESAIAN MASALAH.

    Tak hanya itu, sejak surat keluhan Terkena Biaya Over Limit Kartu Kredit Bank Mega karena Annual Fee terbit, mendadak Kartu Kredit Bank Mega berkali-kali mengirimi email penagihan atas tagihan kartu kredit yang harus dibayarkan (bahkan belum jatuh tempo). Anehnya ini kali pertama saya alami, sejak 3 tahun sudah menggunakan Kartu Kredit Bank Mega, saya merasa seperti nasabah Pinjol rasanya.

    Semoga keluhan merugikan yang saya alami tidak dialami oleh pengguna layanan kalian yang lain. Saya memutuskan untuk memutuskan semua keterikatan kerjasama dan aktifitas finansial dengan Bank Mega dan seluruh Mega Group.

    Demikian

  • 12 Februari 2023 - (18:05 WIB)
    Permalink

    Membaca dari berbagai media sosial
    Terkait permasalahan kartu kredit bank Mega saya sebagai salah satu pengguna CC Bank Mega jadi kurang nyaman alias rasa ketakutan entah itu terkait tidak transparan nya rincian biaya biaya transaksi maupun terkait masalah etika DC nya yang kurang pantas sekaliber bank Mega , untuk itu usuhakan bank Mega harus profesional dan transparan dalam semua transaksi demi kepuasan dan kenyamanan pengguna CC Bank Mega. Terima kasih semoga Bank Mega jadi lebih baik dan dicintai masyarakat

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank Mega?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bank Mega Atas Surat Bapak Christian Fridho

oleh Bank Mega dibaca dalam: <1 menit
2