Poin Cashback Adira Hilang

Pada tanggal 3 Agustus 2022, saya mendapatkan SMS dari Adira, bahwa saya mendapatkan cashback sebesar Rp500 ribu, karena melakukan pembelian mobil di IIMS. Saya diberikan kode voucher, yang harus dicairkan di aplikasi Adira sebelum tanggal 3 September 2022.

Kemudian pada tanggal 20 Agustus, saya membuka aplikasi Adira, sekalian akan melakukan pembayaran angsuran bulanan. Saat itu promo masih ada dan saya klik. Namun sayangnya setelah diklik, cashback saya tidak muncul di saldo dan kupon promo tidak ada lagi.

Saya coba cek di IG Adira, ternyata sudah banyak sekali customer yang komplain mengenai aplikasi Adira yang sedang maintenance. Jawaban dari CS Adira di Instagram itu super standar seperti robot, sama sekali tidak ada penyelesaian. Tidak sedikit yang kesal karena tidak bisa membayar angsuran, dan ada juga customer lain yang poinnya hilang juga. Adira hanya infokan untuk melapor ke CS, by phone, email, dll. Namun ternyata semua itu gak guna, karena gak ada jawaban semua. Bahkan ditelepon pun tidak terhubung terus.

Melalui surat pembaca ini, saya ingin dapat jawaban dari Adira mengenai poin cashback saya. Saya sudah coba email dan telepon, tapi tidak ada jawaban sampai detik saya menulis ini. Untuk aplikasi Adira tolong lebih diperhatikan lagi, karena ini bukan yang pertama kalinya bermasalah.

Saya ingin cashback Rp500 ribu saya kembali ke poin saya. Karena itu nilai yang sangat besar, bukan hanya Rp5 ribu saja. Saya tunggu niat baiknya dari Adira.

Lie Yen Hua
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Adira Finance:
[Total:13    Rata-Rata: 2.4/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

4 komentar untuk “Poin Cashback Adira Hilang

    • 25 Agustus 2022 - (08:03 WIB)
      Permalink

      Hi Adira, saya sudah DM via twitter dari kemarin saya membaca balasan ini.. tapi sampai detik ini, bahkan tidak di read messagenya.. tapi postingan di twitter terus berjalan ya… saya harap ada niat baiknya untuk membalas dan memberi solusi bukan cuma suruh ini itu tapi ga dijalanin.

  • 25 Agustus 2022 - (19:07 WIB)
    Permalink

    Terima kasih atas niat baik dan penyelesaian dari Pihak Adira. Sore ini, saya ditelepon oleh mba Dinda CS HO, dan saya telah diberikan poin ovo sebesar 500rb. Demikian permasalahan ini saya tutup. Terima kasih media konsumen yang sudah banyak membantu juga 🙏

  • 26 Agustus 2022 - (07:20 WIB)
    Permalink

    Bener2 kunci netizen klo ada keluhan update di mk langsung ditanggapi, takut reportasi jelek kah

 Apa Komentar Anda mengenai Adira Finance?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Poin Cashback Adira Hilang

oleh Lie Yen Hua dibaca dalam: 1 menit
4