Kategori: Tanggapan

Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia Atas Surat Bapak Iyusra

Sebelumnya kami sampaikan terima kasih atas kesediaan Bapak Iyusra menjadi Nasabah Bank BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak alami.

Terkait dengan laporan yang Bapak Iyusra sampaikan pada Media Konsumen dengan judul “Keluhan Mengenai Aplikasi BRI Ceria, Akun Baru Aktif tapi Pinjaman Pertama Gagal”, kami sampaikan bahwa saat ini kami sudah melakukan pengembalian limit transaksi pada aplikasi Ceria Bapak. Kami juga telah menghubungi Bapak Iyusra untuk menginformasikan hal tersebut dan nasabah menerima pejelasan kami dengan baik.

Kami menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepercayaan yang telah diberikan kepada PT. Bank Rakyat Indonesia, serta kami menghargai setiap masukan dan saran yang diberikan demi meningkatkan kualitas layanan Bank BRI. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, silahkan menghubungi kami melalui contact BRI 14017, Layanan chat WhatsApp Sabrina 08121214017 dan E-mail callbri@bri.co.id.

Demikian disampaikan, terima kasih.

Salam,

PT. Bank Rakyat Indonesia
Jl. Jendral Sudirman Kav 44-46
Jakarta 10320

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Keluhan Mengenai Aplikasi BRI Ceria, Akun Baru Aktif tapi Pinjaman Pertama Gagal

Akun BRI Ceria saya baru aktif untuk pinjaman pertama, tapi uang tidak masuk ke rekening, padahal saldo limit BRI Ceria...
Baca Selengkapnya