Internet Banking CIMB Niaga Tidak Bisa Diakses Karena Adanya Promo

Pada tanggal 5 September 2022 saya melakukan login ke internet banking CIMB Niaga sekitar pukul 10.00 WIB. Awalnya transaksi berjalan lancar namun selang beberapa menit kemudian, mendadak saya menerima notifikasi logout sehingga saya harus melakukan login ulang

Anehnya, ketika saya melakukan login ulang, website tersebut tidak bisa diakses. Ternyata hal ini juga dialami oleh beberapa nasabah lain yang mana informasi tersebut saya dapat dari group Facebook.

Hal ini bukan sekali dua kali terjadi melainkan hampir selalu terjadi ketika ada promo. Masalah selanjutnya pun terjadi ketika saya sudah apply promo dan menjalankan program sesuai ketentuan malah cashback yang dijanjikan TIDAK dikreditkan dan tak berapa lama kemudian muncul notifikasi kuota promo habis.

Sungguh bank ini seperti bank mainan anak-anak yang mempermainkan konsumen dan nasabah. Apalagi perbankan harusnya memakai hosting atau server website yang memadai untuk mengatasi traffic yang masuk.

Terima kasih semoga keluhan saya bisa diteruskan ke pihak terkait.

Tony Trisno
Batam, Kepulauan Riau

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Bapak Tony Trisno

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Tony Trisno yang berjudul “Internet Banking CIMB Niaga Tidak Bisa Diakses Karena Adanya Promo”...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Bank CIMB Niaga?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Internet Banking CIMB Niaga Tidak Bisa Diakses Karena Adanya Promo

oleh AneGoogle dibaca dalam: 1 menit
70