Kategori: Tanggapan

Tanggapan PT Telkom atas Surat Bapak Bayu Prasetya

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Bayu Prasetya Wibowo pada tanggal 29 Agustus 2022 terkait keluhan “Ketidakkonsistenan Informasi dari Masing-Masing Team dan Kendala Pemasangan Baru IndiHome”.

Menanggapi surat pembaca Bapak Bayu Prasetya Wibowo di atas, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang terjadi, tim teknis telah melakukan pengecekan pada tanggal 30 Agustus 2022 yang menunjukkan hasil survey berupa ODP di sekitar pelanggan telah penuh. Oleh karena itu, tim teknis memutuskan untuk membangun tiang baru pada tanggal 3 September 2022, sehingga di hari yang sama order pasang baru berhasil dilakukan dan pelanggan sudah dapat menikmati layanan Indihomenya.

Kami ucapkan terima kasih atas masukan serta kepercayaan Bapak Bayu Prasetya Wibowo terhadap layanan kami. Kami akan selalu mengupayakan layanan terbaik bagi Bapak Bayu Prasetya Wibowo serta seluruh pelanggan sehingga dapat selalu memberikan kebermanfaatan.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaannya, kami ucapkan terima kasih.

Pritamara Wahyuningtyas
Public Relations Telkom Regional 2
Telkom Hub, Graha Merah Putih Lantai 1, Jalan Gatot Subroto Kav. 52
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Ketidakkonsistenan Informasi dari Masing-Masing Team dan Kendala Pemasangan Baru IndiHome

Surat ini saya buat diperuntukkan bagian kepada pimpinan terkait pemasangan Baru pada Regional terkait (terinfo Regional 2) sesuai dengan area...
Baca Selengkapnya