Akun BRI Ceria Baru Aktif, tapi Pinjaman Pertama Gagal

Akun BRI Ceria saya baru aktif untuk pinjaman pertama, tapi uang tidak masuk ke rekening, padahal saldo limit BRI Ceria terpotong. Akun atas nama Agus Triyono, nomor ID Ceria: 1895121000213652.
Saya baru pertama kali menggunakan dan mencairkan dana di BRI Ceria sejumlah Rp1.350.000.

Limit awal saya ada Rp4.550.000. Setelah saya coba, keterangannya transaksi gagal. Namun saat saya lihat ke menu limit, saldo limit saya terpotong, sisa Rp3.200.000 Saya cek mutasi rekening, uang belum ada masuk.

Kemudian saya membeli pulsa untuk laporan ke CS BRI, dengan pembayaran Ceria, sisa limit Rp3.183.253. Lalu saya telepon ke calll center 14017, dengan nomor laporan: 41879439. Saya disuruh menelepon kembali untuk konfirmasi dan kirim bukti screenshot melalui email.

Saya minta tolong solusi dari BRI Ceria. Kalau memang saya dapat limit pengajuan kredit di BRI Ceria dari awal, kenapa saat saya mau gunakan tidak bisa? Kenapa limit yang gagal tidak kembali? Buat apa akun saya disetujui, tapi tidak bisa saya gunakan untuk mencairkan dana 30% dari saldo limit awal?

Agus Triyono
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia Atas Surat Bapak Agus Triyono

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak...
Baca Selengkapnya

9 komentar untuk “Akun BRI Ceria Baru Aktif, tapi Pinjaman Pertama Gagal

 Apa Komentar Anda mengenai BRI Ceria?

Ada 9 komentar sampai saat ini..

Akun BRI Ceria Baru Aktif, tapi Pinjaman Pertama Gagal

oleh Agus dibaca dalam: 1 menit
9