Saldo Rekening Terpotong Autodebit BNI Life Insurance Milik Orang Lain

Pada tanggal 15 September 2022 pukul 12:51 WIT, tiba-tiba ada SMS banking masuk dari rekening BNI saya adanya pembayaran autodebit BNI Life Insurance sebesar Rp1.155.600 untuk nomor polis asuransi 7010100995 atas nama Aln****, yang saya pribadi tidak mengenal orang tersebut dan bukan keluarga saya.

Padahal saya telah menutup polis asuransi saya dengan nomor polis 7010101111 atas nama Anggi Apriyanto dan saldo auto debit pada nomor polis saya telah kembali. Setelah saya cek ke customer care BNI Life Insurance, ternyata nomor polis tersebut milik orang lain, bahkan saya tidak mengenalnya.

Setelah berbicara dengan customer care via telepon, saya diminta untuk mengirim email bukti mutasi rekening saya. Namun balasan customer care via email, akan mengecek nomor polis 7010101111 yang sudah saya tutup, bukan mengecek nomor polis 7010100995 yang bukan atas nama saya.

Saya hari ini berkali-kali menghubungi customer care BNI Life. Namun tidak mendapatkan hasil. Bagaimana bisa asuransi atas nama orang lain tapi melakukan autodebit pada rekening BNI saya? Saya menyayangkan sikap BNI Life yang tidak sigap menangani masalah ini.

Saya harap pihak BNI Life segera menangani masalah ini dengan segera. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Anggi Apriyanto
Cilacap, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan BNI Life atas surat Bapak Anggi Apriyanto

Yth. Bapak Anggi Apriyanto, Sehubungan dengan pemberitaan Bapak Anggi Apriyanto di mediakonsumen.com pada tanggal 16 September 2022, dapat kami sampaikan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai BNI Life Insurance?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Saldo Rekening Terpotong Autodebit BNI Life Insurance Milik Orang Lain…

oleh ryanarmandoeita dibaca dalam: 1 menit
28