Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia Atas Surat Bapak Ilham Liorahmat

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas kekurangnyamanan yang Bapak Ilham Liorahmat alami.

Terkait dengan laporan yang Bapak sampaikan pada tanggal 15 September 2022 pada Media Konsumen dengan judul “Susahnya Mencintai Bank Rakyat Sebagai Seorang Rakyat”, kami sampaikan bahwa Bank BRI telah menemui Bapak untuk mengkonfirmasi hal tersebut dan penjelasan dari kami diterima dengan baik. Saat ini Bapak Ilham Liorahmat sudah menggunakan Kartu ATM BRI untuk kebutuhan transaksi perbankan.

Kami berkomitmen untuk terus melakukan perbaikan demi meningkatkan kualitas layanan Bank BRI. Apabila terdapat pertanyaan lebih lanjut, Bapak dapat menghubungi Contact BRI 14017 dan layanan WhatsApp Sabrina 0812-12-14017.

Demikian disampaikan, terima kasih.

Salam,

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.
Jl. Jendral Sudirman Kav 44-46
Jakarta 10320

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia:
[Total:484    Rata-Rata: 4.5/5]
Susahnya Mencintai Bank Rakyat Sebagai Seorang Rakyat

Sebenarnya, selama ini saya sudah menggunakan layanan perbankan Himbara lain, tapi karena beberapa hal yang sebenarnya berawal dari saya sendiri,...
Baca Selengkapnya

6 komentar untuk “Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia Atas Surat Bapak Ilham Liorahmat

  • 18 September 2022 - (13:07 WIB)
    Permalink

    Ribet banget ya…..selama masih bisa dipersulit kenapa harus dipermudah….wkwkwk terkadang sy setuju slogan itu u pelayanan yg seperti ini.

    3
    3
  • 19 September 2022 - (07:21 WIB)
    Permalink

    Pt.Bank Rakyat Indonesia Sangat Profesional sekali ..sederhana Sekali persoalan nya…Hanya Membuat Rekening Saja dan Atm..Itu sebenar nya Bisa Di bantu Oleh Satpam Sebagai Garda Terdepan Dari Produk2 Bank Yg di jaga..Biasa Nya Satpam mengecek Form Pembukaan Rekening nya Udah Tepat atau Tidak..Dan Form untuk pembayaran Setoran awal pembukaan Rekening nya…Salah satu Solusi nya Mudah Di Jangkau Untuk nasabah pembukaan Rekening Adalah Down load Aplikasi Brimo..lalu Isi data Diri..Itu saja…Mantap Pt.Bri…di tunggu Aplikasi2 yg Canggih Nya… semangat Memberi Makna Indonesia

  • 19 September 2022 - (12:09 WIB)
    Permalink

    Saya Pernah ada kasus mengenai ATM BRI. Kok bisa ya Uang masuk ke dalam mesin ATM tapi tidak masuk ke debet Tabungan? 😑 Mohon diperbaiki. Agar nasabah lain tidak mengalami kasus serupa.

  • 19 September 2022 - (14:56 WIB)
    Permalink

    Pengalaman saya hampir sama,untuk pembukaan rekening sih termasuk mudah melalui brimo,tapi begitu saya ke bank untuk ambil kartu ATM selalu gak tersedia,dua kali saya ke bank BRI dan dua kali pula dikatakan kartu ATM habis,akhirnya saya cuma ambil buku rekeningnya saja,kalau untuk transaksi sih lancar walau tanpa kartu ATM,ambil uang tanpa kartu pun lancar,semoga kedepannya lebih baik lagi BRI

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia Atas Surat Bapak Ilham Liorahmat

oleh Bank BRI dibaca dalam: <1 menit
6