Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia Atas Surat Bapak Imam Akhadi

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas informasi dan masukan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas kekurangnyamanan yang Bapak Imam Akhadi alami.

Terkait dengan laporan yang Bapak sampaikan pada tanggal 17 September 2022 pada Media Konsumen dengan judul “Celah Keamanan Data Nasabah Bank BRI”, kami sampaikan bahwa Bank BRI telah melakukan penghapusan layanan email notifikasi transaksi yang Bapak Imam Akhadi terima.

Kami berkomitmen untuk terus melakukan perbaikan demi meningkatkan kualitas layanan Bank BRI. Apabila terdapat pertanyaan lebih lanjut, Bapak dapat menghubungi Contact BRI 14017 dan layanan WhatsApp Sabrina 0812-12-14017.

Demikian disampaikan, terima kasih.

Salam,

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.
Jl. Jendral Sudirman Kav 44-46
Jakarta 10320

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Celah Keamanan Data Nasabah Bank BRI

Assalamu’alaikum Wr. Wb. Saya bukan nasabah BRI, tetapi setiap bulan mendapat kiriman e-statement ke e-mail saya, untuk rekening atas nama:...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia Atas Surat Bapak Imam Akhadi

  • 19 September 2022 - (06:37 WIB)
    Permalink

    Terima kasih sudah sudah ditanggapi oleh Ibu Tara Bank BRI, semoga tidak terjadi lagi kiriman notifikasi transaksi, e-statement di dua nomor rekening BRI masuk ke email saya.

  • 22 September 2022 - (22:24 WIB)
    Permalink

    Dulu sy nasabah bang rakyat ini, tp skrg sdh bukan krna pelayanan yg buruk, salhsatu contoh dr banyak masalah yg sy alami dg bang ini : atm sy rusak dan hrs mengganti yg baru, tp katanya hrs ke cabang dan dicabang sdg kosong, sampe kunjungan ke 6 dan 7, tepatnya 5 bulan kemudian msh ttp gak ada. Akhirnya fix ganti bang, dan sy skrg gencar sosialisasi ke sodara dan tmn2 agar mengganti rekeningnya jgn lg pake rekening bang rakyat.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank BRI?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia Atas Surat Bapak Imam Akhadi

oleh Bank BRI dibaca dalam: <1 menit
2