Surat Tanggapan Bank Neo Commerce atas Keluhan Bapak Sahrul Adi Susilo

Jakarta, 28 September 2022

Dengan hormat,

Menanggapi pengaduan dalam Suara Pembaca yang dimuat Mediakonsumen.com dengan judul Transfer Uang 10 Juta dari Bank NEO Commerce ke Maybank Tidak Masuk yang disampaikan oleh Bapak Sahrul Adi Susilo pada tanggal 28 September 2022, melalui surat ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah Beliau alami.

Pihak Bank Neo Commerce (BNC) telah mengidentifikasi permasalahan yang terjadi melalui tim Customer Service kami untuk kemudian dilaporkan dan ditindaklanjuti oleh tim terkait. Kami sampaikan bahwa tercatat pada hari Selasa, tanggal 27 September 2022 pukul 09:58 WIB dana sudah berhasil dikembalikan ke rekening Bank Neo Commerce atas nama Bapak Sahrul Adi Susilo. Informasi tersebut telah kami sampaikan melalui email, dan sudah diterima dengan baik oleh Beliau.

Atas nama Bank Neo Commerce, kami mengucapkan terima kasih atas kesetiaan para nasabah. Semua informasi yang diberikan selalu menjadi masukan positif untuk perbaikan layanan kami di masa mendatang. Bagi nasabah yang membutuhkan bantuan mengenai layanan kami, silakan menghubungi Call Center kami melalui 1500 190, atau via Twitter @bankneocommerce dan Instagram @bankneocommerce. Tim Customer Service kami akan dengan senang hati membantu Anda.

Terima kasih atas perhatiannya.

Hormat kami,

Puji Agung Budiman
Head of Public Relations
Bank Neo Commerce

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Transfer Uang 10 Juta dari Bank NEO Commerce ke Maybank Tidak Masuk

Kepada Yth. Bank Neo Commerce, Nama saya Sahrul Adi Susilo pemilik rekening Neo NOW dengan nomor 585945822****516. Saya melakukan transfer...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Surat Tanggapan Bank Neo Commerce atas Keluhan Bapak Sahrul Adi Susilo

  • 28 September 2022 - (22:24 WIB)
    Permalink

    Terimakasih atas respon cepatnya bank NEO Commerce, Terimakasih juga kepada Mediakonsumen sehingga masalah saya cepat terselesaikan

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank Neo Commerce?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Surat Tanggapan Bank Neo Commerce atas Keluhan Bapak Sahrul Adi Susilo…

oleh Taufan Permana dibaca dalam: 1 menit
1