Wahana Terkesan Cuek Terhadap Pengiriman Paket yang Tidak Jelas

Saya menggunakan jasa Wahana pada tanggal 21 September 2022, nomor resi: 576K99KU. Nama pengirim dan penerima sudah tertera jelas. Paket hanya berjarak Bekasi ke Jakarta Selatan, yang umumnya seluruh ekspedisi hanya butuh waktu 2 hari.

Setelah proses kirim, pihak Wahana mengirim paket tersebut ke rumah saya. Saya sempat jelaskan ke kurir Wahana, bahwa saya adalah pengirim, dan penerima paket adalah seperti ditulis di label tersebut. Kemudian kurir memproses kembali.

Sejak itu status barang sudah menghilang tidak bisa dilacak lagi. Saya sudah menghubungi CS Wahana (+62 896-0852-7288), tapi sepertinya ogah-ogahan menjawab. Tiap pertanyaan, dijawab dalam 1.5 jam bahkan 2 jam lebih, dan status jawaban standard “Harap tunggu”, tapi status di mana tidak jelas.

Mulai hari Senin (26 September 2022) sampai surat ini ditulis Kamis (29 September 2022), jawaban CS sama yaitu “Harap tunggu, paket menuju Gudang Retur, apabila sudah sampai, paket baru bisa diproses kirim”. Saya tanya “Mulai Senin sampai sekarang kok statusnya itu?”, dan kembali, tidak dibalas lagi.
Tolong pihak Wahana bisa membantu informasi, sampai kapan paketnya digantung, karena paket tidak ketahuan sedang di mana.

Terima kasih Media Konsumen yang menjembatani antara para pihak yang bertransaksi.

Budiono
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Wahana:
[Total:4    Rata-Rata: 2.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Wahana Terkesan Cuek Terhadap Pengiriman Paket yang Tidak Jelas

  • 2 Oktober 2022 - (14:57 WIB)
    Permalink

    kalo saya cek resinya tujuan BEKASI ya tertera diresi, kayanya salah inputan AGEN nya malah dikirim ke alamat pengirim, harusnya ke JAKSEL ya? sudah coba konfirm ke agen yg input kah.

 Apa Komentar Anda mengenai Wahana?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Wahana Terkesan Cuek Terhadap Pengiriman Paket yang Tidak Jelas

oleh Budiono dibaca dalam: 1 menit
2