Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia atas Surat Bapak Dinmas Masyudin

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak Dinmas Masyudin alami.

Terkait dengan laporan yang Bapak sampaikan pada tanggal 8 Oktober 2022 pada Media Konsumen dengan judul “Pengiriman Kartu Kredit BRI Perlu Dievaluasi”, kami sampaikan bahwa kami telah mengirimkan ulang kartu kredit Bapak. Kami juga telah menghubungi Bapak serta penjelasan kami telah diterima dengan baik.

Kami berkomitmen untuk terus melakukan perbaikan demi meningkatkan kualitas layanan Bank BRI. Apabila terdapat pertanyaan lebih lanjut, Bapak dapat menghubungi Contact BRI 14017 dan layanan WhatsApp Sabrina 0812-12-14017 dan E-mail callbri@bri.co.id.

Demikian disampaikan, terima kasih.

Salam,

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.
Jl. Jendral Sudirman Kav 44-46
Jakarta 10320

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Bank BRI:
[Total:5    Rata-Rata: 3/5]
Pengiriman Kartu Kredit BRI Perlu Dievaluasi

Dear Bank BRI, Saya sudah memiliki Kartu Kredit BRI sebelumnya, yaitu CC Co Branding dengan Bank BTN, kurang lebih sudah...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia atas Surat Bapak Dinmas Masyudin

  • 14 Maret 2023 - (10:01 WIB)
    Permalink

    Jangan sedih gan!! Sama!! Saya juga seperti itu, tapi mau pengiriman ke 2, entah CS ny yg gak bermutu apa pengirimannya disepelekan! Dari alamat aj saya kasih keterangan STPI ditulisnya ctpi saya bilang salahhh depannya S alias siera! Oohh okay but, kartu gak nyampe juga, saya TLP lagi CS nya masih ditulis CTPI kan Gedeg eneg!!!! Dikira kerjaan cuman nungguin CC Dy apa! Kesel!! Dulu ovo u card gtu juga! Skrg bri x btn ! Sama! Selama gw surat menyurat pengiriman kartu ATM kek CC dari bank lain kek gak pernah salah! Ini aja nih BRI kelewatannya bukan main!

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank BRI?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia atas Surat Bapak Dinmas Masyudin

oleh Bank BRI dibaca dalam: <1 menit
2