Jumlah Voucher yang Diterima dari Penukaran Melalui Aplikasi Adiraku Tidak Sesuai

Pada tanggal 16 September 2022, saya melakukan penukaran promo voucher token PLN melalui menu Adira Poin di aplikasi Adiraku sebanyak 11 kali penukaran. Namun setelah saya melakukan pengecekan di menu “Voucher Saya” di aplikasi Adiraku, jumlah voucher yang saya terima hanya sebanyak 10 kali.

Saya sudah menanyakan hal ini ke customer service Adiraku melalui WhatsApp pada tanggal 17 September 2022, diterima oleh CS Nana dan dijanjikan akan dihubungi dalam 3 hari kerja. Tanggal 21 September 2022, saya menanyakan hal ini lagi melalui customer service Adiraku di WhatsApp, diterima oleh CS Sigit dan dijanjikan akan di-follow up dan dikoordinasikan ke pihak terkait.

Tanggal 22 September 2022 saya menanyakan hal ini lagi melalui customer service Adiraku di WhatsApp, diterima oleh CS Nisa dan kembali dijanjikan dalam 3 hari kerja. Namun sampai dengan tanggal hari ini surat ini dibuat tanggal 6 Oktober 2022, belum ada satu pun telepon yang saya terima dari pihak Adira dan jumlah voucher yang saya terima saya cek di menu aplikasi juga belum bertambah sesuai seharusnya.

Melalui surat ini saya meminta kepada pihak Adira sebagai pemilik aplikasi Adiraku untuk menambahkan voucher token PLN yang masih kurang tersebut sebanyak 1 voucher. Atau kalau memang stoknya sudah habis mohon agar Adira Poin saya yang sudah terpotong agar dikreditkan kembali sebanyak 125.000 poin.

Terima kasih.

Fredi
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Jumlah Voucher yang Diterima dari Penukaran Melalui Aplikasi Adiraku T…

oleh Fredi Huang dibaca dalam: 1 menit
0