Proses Pemasangan Indihome Tidak Jelas

Dari tanggal 15 September saya sudah mendaftar pemasangan baru untuk Indihome paket 20 MBPS 2P. Di aplikasi dijadwalkan tanggal 26 September dijadwalkan ada teknisi melakukan pemasangan. Tapi sampai hari ini tidak ada feedback sama sekali dari pihak Indihome.

Padahal saya sudah beberapa kali menelpon 147 dimana jawabannya hanya akan dibantu follow up ke tim terkait dan dijanjikan akan segera dikonfirmasi dan diberikan kejelasan terkait pemasangan. Sampai detik ini saya belum menerima konfirmasi apa pun terkait hal ini.

Berkali-kali saya coba menghubungi 147, bahkan sampai membuat tweet keluhan di twitter tapi tetap tidak mendapatkan respons sama sekali dan hanya dijanjikan akan segera dihubungi.

Berikut no tiket yang katanya akan segera di-follow up: 220927-100937, IN150016629, tapi hingga detik ini tidak ada konfirmasi apa pun.

status di aplikasi di jadwalkan tanggal 26 september akan di lakukan pemasangan

Prayogi Agam
Pamekasan, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pasang Baru IndiHome:
[Total:1    Rata-Rata: 5/5]
Tanggapan Telkom Regional 5 Jatim Balnus untuk Bapak Prayogi Agam

Kepada Yth. Redaksi Surat Pembaca Media Konsumen, Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah memuat surat komplain pelanggan atas nama Prayogi...
Baca Selengkapnya

3 komentar untuk “Proses Pemasangan Indihome Tidak Jelas

    • 14 Oktober 2022 - (12:13 WIB)
      Permalink

      maslaah nya ini untuk ODP nya masih ada karena sebelum daftar online by aplikasi saya sudah tanya sama teknisi nya.. jadi saya coba daftar lewat aplikasi,dan hasil nya seperti yang sudah saya jelaskan..
      Karena saya sudah cukup sabar dan belajar.makanya jalan ini jadi alternatif lain saya.. alhasil langsung mendapatkan respon..

    • 22 Oktober 2022 - (14:38 WIB)
      Permalink

      Aya juga sama sampai pasang tiang odp baru, tapi malah order saya di cancel sepihak dan tanpa pemberitahuan, setelah re order 1 oktober kemarin masih belom ada survey/teknisi ke lokasi, sudah telpon cs 3x cuma dapet tiket percepatan, kelamaan bang, odp baru udah kepasang 3 masa punya saya belom dipasang juga

 Apa Komentar Anda mengenai Pasang Baru IndiHome?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Proses Pemasangan Indihome Tidak Jelas

oleh YOGI dibaca dalam: <1 menit
3