JNT Express Tangerang Sangat Tidak Profesional

Untuk ekspedisi JNT Tangerang.

Ini bukan untuk pertama kalinya paket saya diantar melebihi SLA, sudah sangat sering. Saya ingin menyampaikan kekecewaan yang sangat mendalam kepada JNT.

Tanggal 11 Oktober saya melakukan pemesanan paket tapi sampai sekarang 15 Oktober paket saya tidak kunjung tiba dan trackingan juga tidak update. Hari ini saya menelpon cs JNT nya, yaa seperti itu, jawaban yang saya dapatkan hanya template dan mbak-mbak cs-nya juga sangat judes dalam menanggapi keluhan saya.

Saya DM di IG sama sekali tidak ada balasan. Tolong dihapuskan JNT dari marketplace karena sangat merugikan konsumen. Mereka bekerja sangat tidak profesional. CS nya tidak memberikan solusi malah seperti ogah-ogahan menjawabnya.

Doli Fitri
Tangerang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:2    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “JNT Express Tangerang Sangat Tidak Profesional

  • 9 November 2022 - (02:27 WIB)
    Permalink

    Yah ternyata bukan cuman saya yang ngalamin hal kayak gini, sudah 1×24 Jam lebih paket saya statusnya “Tanggerang, akan dikirim ke TGR Gateway”. Bayangin aja, itu baru mau dikirim ke gudang besar udah makan waktu selama itu, gimana nanti kalo udah di gudang dikirim ke hub tujuan lamanya kek apa. Sumpah nyesel banget pake JNT ini, mana orang yang pesen bawel lagi.

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

JNT Express Tangerang Sangat Tidak Profesional

oleh Doli Ali fitri dibaca dalam: <1 menit
1