Tanggapan PT Telkom atas Keluhan Slot ODP Indihome Full Padahal Iklannya Banyak Mengajak Pasang

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Ibu Eres pada tanggal 8 Oktober 2022 terkait keluhan “Keluhan Slot ODP Indihome Full Padahal Iklannya Banyak Mengajak Pasang” pada tautan: https://mediakonsumen.com/2022/10/08/surat-pembaca/slot-odp-indihome-full-padahal-iklannya-banyak-mengajak-pasang.

Menanggapi surat pembaca pembaca Ibu Eres tersebut di atas, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan. Berdasarkan pengecekan tim lapangan, ODP terdekat dari kediaman Ibu Eres berstatus terisi penuh, sehingga jika dipaksakan menggunakan ODP yang lebih jauh dikhawatirkan akan mengurangi kualitas layanan internet yang dirasakan.

Menindaklanjuti hal tersebut, untuk menghadirkan layanan internet berkualitas bagi Ibu Eres beserta masyarakat sekitar, telah dilakukan penambahan tiang yang diikuti dengan penarikan layanan IndiHome ke rumah Ibu Eres dari ODP yang baru. Saat ini layanan IndiHome telah aktif di kediaman Ibu Eres.

Kami ucapkan terima kasih kepada Ibu dan kami harap layanan IndiHome dapat memberikan manfaat bagi Ibu Eres beserta keluarga dan juga bagi seluruh pelanggan IndiHome lainnya.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Ibu, kami ucapkan terima kasih.

Pritamara Wahyuningtyas
Public Relations Telkom Regional 2
Telkom Hub, Graha Merah Putih Lantai 1, Jalan Gatot Subroto Kav. 52
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:2    Rata-Rata: 2.5/5]
Slot ODP Indihome Full Padahal Iklannya Banyak Mengajak Pasang

Yth. Telkom Indonesia, Saya sudah mengajukan pemasangan IndiHome melalui aplikasi MyIndiHome dengan nomor pesanan: MYIR-10419121890001 dan telah melakukan cek ketersediaan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom atas Keluhan Slot ODP Indihome Full Padahal Iklann…

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0