Terima Kasih Indosat Ooredoo Hutchison

Sebelumnya, kami mengucapkan terima kasih banyak untuk Media Konsumen yang sangat membantu terselesaikannya permasalahan yang kami hadapi. Terkait surat keluhan yang ditayangkan Media Konsumen pada tanggal 24 Oktober 2022, dengan Judul “Mohon Agar Indosat Memperbaiki Masalah Sinyal di Kalibunder, Sukabumi“, dalam kurun waktu kurang dari 24 jam, pihak Indosat atas nama Bapak Dedi menghubungi saya melalui telepon, perihal keluhan yang dimuat di Media Konsumen.

Kemudian tanggal 27 Oktober 2022, tim teknis Indosat mendatangi rumah saya untuk pengecekan lebih lanjut. Hasil dari pengecekan tersebut, maka sinyal Indosat yang tadinya nol bar di dalam ruangan, saat ini sudah ada perbaikan yang sangat signifikan, baik sinyal 2G maupun 4G. Untuk sinyal 2G di dalam maupun luar ruangan 100% full, sedangkan untuk sinyal 4G, yang tadinya nol bar di dalam ruangan, sekarang menjadi tiga bar dari lima bar.

Dengan demikian, karena fungsi dari kedua layanan Indosat baik untuk telepon menggunakan 2G, VoLTE maupun akses internet di 4G normal, maka keluhan ini saya tutup.

Sebagai saran tambahan, kami menginginkan integrasi jaringan Indosat Ooredoo Hutchison segera terealisasi khususnya untuk wilayah Sukabumi selatan. Supaya kami di sini bisa leluasa menggunakan layanan yang diberikan IOH.

Terima kasih.

Irwansyah
Kec. Kalibunder, Sukabumi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Indosat Ooredoo Hutchison:
[Total:1    Rata-Rata: 5/5]

4 komentar untuk “Terima Kasih Indosat Ooredoo Hutchison

  • 1 November 2022 - (08:00 WIB)
    Permalink

    gitu doang berterima kasih ? itu kan kewajiban mereka nama jualan ya jaga kualitas. dan itu hak anda buat menuntu layanan terbaik karena anda membayar atas jasa bukan gratis

    ga perlu dilebih lebihkan nanti bisa besar kepala it nya

  • 21 November 2022 - (18:50 WIB)
    Permalink

    Signal indosat di palembang mulai turun drastis sejak awal november.tapi ga di fix” sama mereka

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Indosat Ooredoo Hutchison?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Terima Kasih Indosat Ooredoo Hutchison

oleh Irwan dibaca dalam: 1 menit
4