Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Aries Budianto

Terima kasih atas informasi yang Bapak Aries Budianto sampaikan di website MediaKonsumen.com pada tanggal 20 Oktober 2022 pada kolom Surat Pembaca yang berjudul “Tidak Pernah Melakukan Pinjaman atau Mempunyai Akun Kredivo“, dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Dalam menanggapi keluhan yang disampaikan, kami telah mencoba hubungi Bapak Aries Budianto tetapi belum dapat terhubung langsung dengan Bapak Aries Budianto. Hingga saat ini, Tim Kredivo tetap berupaya menyelesaikan permasalahan yang dialami Bapak Aries Budianto. Tim Customer Support kami akan segera menghubungi Bapak Aries Budianto secara langsung melalui telepon dan e-mail sebagai kanal resmi Customer Support Kredivo untuk memberikan informasi terkait kendala yang dialami, mohon kesediaan Bapak Aries Budianto untuk memberikan respons pada e-mail yang telah dikirimkan.

Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani konsumen. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh konsumen.

Salam hangat,

Muid Nurdiansyah
Customer Support Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tidak Pernah Melakukan Pinjaman atau Mempunyai Akun Kredivo

Pada tanggal 7 November 2022 pukul 09.42, saya mendapatkan chat WhatsApp dari customer service Kredivo yang menanyakan apakah saya melakukan...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Aries Budianto

  • 14 November 2022 - (23:52 WIB)
    Permalink

    Saya juga mengalami hal yg sama..apakah dari pihak kredivo tidak ada seleksi mengenai data konsumen .apakah itu asli atau data milik orang lain yg digunakan.trimaksih..

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Kredivo atas Surat Bapak Aries Budianto

oleh Kredivo dibaca dalam: 1 menit
1