Pengiriman Kartu Kredit Bank Mandiri yang Sudah Melewati Batas SLA

Pada tanggal 23 Oktober 2022, saya mengajukan kartu kredit Bank Mandiri. Hari Senin tanggal 24 Oktober keesokan harinya, kartu kredit saya sudah muncul di aplikasi Livin’ Mandiri, yang artinya sudah di-acc.

Namun hingga tanggal 5 November, kartu kredit fisik belum kunjung datang. Lalu saya email ke mandiricare@bankmandiri.co.id dan sudah menerima kode tiket dengan kode: 2169722 dan tanggapan sebagai berikut:

Perihal email Bapak pada tanggal 5 November 2022 terkait pengiriman mandiri kartu kredit, maka dapat kami informasikan bahwa mandiri kartu kredit JCB Precious atas nama Bapak masih dalam proses cetak dan saat ini akan kami lakukan investigasi terlebih dahulu. Jika proses cetak telah selesai kami akan lakukan proses percepatan pengiriman kartu kredit mandiri Bapak. Mohon kesediaan Bapak untuk menunggu.

Namun hingga tanggal 10 November kartu belum kunjung datang. Lalu saya email kembali dan menerima balasan sebagai berikut:

Perihal email Bapak pada tanggal 10 November 2022 terkait keluhan mandiri kartu kredit, maka dapat kami informasikan bahwa keluhan pengiriman mandiri kartu kredit Bapak kami akan melakukan investigasi terlebih dahulu pada kesempatan pertama. Kami mohon kesediaan Bapak berkenan menunggu prosesnya.

Padahal menurut info resmi Bank Mandiri di https://www.bankmandiri.co.id/en/program-pengajuan-mandiri-kartu-kredit-secara-online bahwa SLA pengiriman adalah 10 hari kerja dan ini sudah melewati estimasi pengiriman.

Muhammad Septian
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman kartu kredit Bank BRI:
[Total:4    Rata-Rata: 1.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

4 komentar untuk “Pengiriman Kartu Kredit Bank Mandiri yang Sudah Melewati Batas SLA

    • 14 November 2022 - (09:39 WIB)
      Permalink

      Terimakasih pihak Mediakonsumen.com dan Pihak Mandiri, kartu sudah saya terima per tanggal 12 November 2022. CS Mandiri sigap atasi keluhan. Mungkin pembuatan kartu sedang banyak menjadikan divisi cetak dan kirim kartu mengalami keterlambatan. Semoga bisa diperbaiki dikemudian hari. Terimakasih

  • 14 November 2022 - (05:58 WIB)
    Permalink

    Masalah tidak anda sendiri yang mengalami, saya juga dapat kartu persembahan precious JCB sudah lebih 1 bulan dan alasan mereka kartu belum dicetak tapi sudah muncul di livin.

    Dan akhirnya saya tutup kartunya sebelum kartu saya terima.

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman kartu kredit Bank BRI?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Pengiriman Kartu Kredit Bank Mandiri yang Sudah Melewati Batas SLA

oleh Muhammad Septian dibaca dalam: 1 menit
4