Bank Mandiri Mempersulit Perubahan Alamat Pengiriman Kartu Kredit

Pada tanggal 21 Oktober 2022, saya mengajukan kartu kredit Mandiri melalui web. Karena tidak kunjung ada kabar, saya ajukan kembali pada tanggal 24 Oktober 2022. Tanggal 31 Oktober 2022, karena tidak ada kabar juga atas pengajuan kartu kreditnya, saya mencoba menghubungi Mandiri Call. Info dari CS Mandiri Call, bahwa kartu kredit saya di-approve tanggal 22 Oktober 2022 dan sudah dikirim menggunakan kurir NCS (Nusantara Card Semesta) tanggal 26 Oktober 2022 .

Saya menghubungi Mandiri Call kembali tanggal 3 November 2022, dan saya dapat info dari CS bahwa kartu kredit saya diterima oleh staf kantor. Namun staf kantor tidak ada yang mengabari saya kalau ada kiriman kartu kredit untuk saya dan saya juga tidak kenal nama penerima tersebut. Saya kecewa, kenapa harus dikirim ke kantor? Padahal pada saat awal pengajuan, saya minta kirim ke alamat rumah.

Sampai sekarang kartu kredit saya belum sampai. Saya minta perubahan alamat pengiriman pun dipersulit oleh pihak Bank Mandiri dan minta dikirim ke alamat sebelumnya juga sama. Padahal awalnya saya tidak mempunyai rekening di Bank Mandiri, kenapa disuruh update SMS banking?

Muhammad Azam
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

4 komentar untuk “Bank Mandiri Mempersulit Perubahan Alamat Pengiriman Kartu Kredit

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman kartu kredit Bank Mandiri?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Bank Mandiri Mempersulit Perubahan Alamat Pengiriman Kartu Kredit

oleh Muhammad Azam dibaca dalam: 1 menit
4