Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia Atas Surat Bapak Puji Hariyono

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak Puji Hariyono alami.

Terkait dengan laporan yang Bapak sampaikan pada tanggal 19 November 2022 pada Media Konsumen dengan judul “Masalah Penggantian Kartu ATM BRI yang Rusak” dapat kami sampaikan bahwa kartu ATM sudah Bapak terima tanggal 19 November 2022 dan kami sudah menghubungi Bapak serta penjelasan kami telah diterima dengan baik.

Kami berkomitmen untuk terus melakukan perbaikan demi meningkatkan kualitas layanan Bank BRI. Apabila terdapat pertanyaan lebih lanjut, Bapak dapat menghubungi Contact BRI 14017/1500017 dan layanan WhatsApp Sabrina 0812-12-14017.

Demikian yang dapat disampaikan, terima kasih.

Salam,

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.
Jl. Jendral Sudirman Kav 44-46
Jakarta 10320

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Masalah Penggantian Kartu ATM BRI yang Rusak

Salam hormat, Terkait dengan pelayanan penggantian kartu ATM BRI yang rusak, saya sudah 2 kali melakukan permohonan pada KCP tempat...
Baca Selengkapnya

8 komentar untuk “Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia Atas Surat Bapak Puji Hariyono

  • 19 November 2022 - (22:39 WIB)
    Permalink

    Sudah ngak aneh pak, saya gaji di BRI kasus nya sama kartu ketelan ngurus penggantian, dikatakan sudah hampir 4 bulan ini kartu ATM kosong apa separah itu?? Padahal di tangerang lo, CS menyampaikan bapak bisa mengunakan BRIMO laaah kalau mau tarik tunai ribet

  • 20 November 2022 - (06:07 WIB)
    Permalink

    Sebelumnya saya sampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada instistusi BRI karena dalam tempo 1×3 jam setelah keluhan saya diterbitkan saya sudah mendapatkan pelayanan terbaik dari BRI meskipun pada hari sabtu sebetulnya tidak ada pelayanan (libur),semoga ini bisa menjadi peningkatan pelayanan pada instansi terkait,memang dalam hal ini di BRI sudah ada dan saya juga sudah lama menggunakan aaplikasi BRImo untuk berbagai transaksi,tarik tunai,setor tunai,bahkan transfer antar bank dalam/luar negeri,tapi perihal ATM memang masih sangat penting untuk saya dikala melakukan transaksi dimerchant2 offline diaerah saya karena sifatnya lebih simple.
    Sekali lagi terima kasih.

    Salam.

    1
    1
    • 20 November 2022 - (06:38 WIB)
      Permalink

      Kalau mesti digedor dulu baru action..parah banget memang. Gak ngerti layanan BRI dimana mana kadang menjengkel kan. Saran saya oimpinan BRI cobalah masuk atau nabung dikit ke BCA … perhatikan layanan mereka.belajar yang banyak..

      7
      1
  • 20 November 2022 - (13:43 WIB)
    Permalink

    BRI, salah satu bank yg saya sangat hindari untuk buka rekening di sini.. pengalaman dari beberapa teman.. pelayanan ke pelanggan sangat jauh dari kata memuaskan….

  • 20 November 2022 - (17:25 WIB)
    Permalink

    Bank pemerintah sudah terlalu tambun utk memperbaiki layanan. Kalau buka kompetisi bebas dgn bank swasta di mana uang negara dan kegiatan keuangannya tdk dimonopoli ke bank pamerintah, maka dijamin pada gulung tikar

  • 21 November 2022 - (15:31 WIB)
    Permalink

    Ssdh diviralkn baru 3X 24 jam slesai,Bank macam apa ini. Klau mau bner,ganti kaca yg lalai dn bilamana msh trjdi mengecewakan nasabah dg kesalahan di BRI,ga usah byk ngomong,langsung ganti staf nya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank BRI?

Ada 8 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia Atas Surat Bapak Puji Hariyono

oleh Bank BRI dibaca dalam: <1 menit
8