Kepada Yth Indihome Tolong Bantu Saya Percepat Pindah Alamat

Kepada yth Indihome,

Pertama saya ucapkan terima kasih yang telah memberikan kesempatan untuk menjadi pelanggan Indihome. Indihome Yth saya pelanggan Indihome 122749202582 berdomisili di Tangerang.

Saya pengguna baru saat ini memasuki bulan ke-8. Pada tanggal 6 November 2022 saya mengajukan proses pindah alamat dari Tangerang ke Kab. Bogor via Instagram CS. Namun sepertinya sulit untuk pindah sesegera mungkin dengan alasan wilayah baru belum tercover jaringan FO, malah id saya diisolir dengan masa isolir maksimal 3 bulan.

Saya mohon kepada Indihome jika memang bisa pindah percepat proses pindah alamat. Saya pikir tidak sulit karena aĺamat baru saya bukan wilayah terpencil di tengah hutan. Dan jika memang tidak bisa pindah saya mohon untuk berhenti berlangganan tanpa penalti. Karena berat untuk saya membayar tagihan sedangkan saya tidak menikmati layanan.

Terima kasih Indihome dan salam sukses.

Andi Suwandi
Kab. Bogor, Jawa barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:1    Rata-Rata: 1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

7 komentar untuk “Kepada Yth Indihome Tolong Bantu Saya Percepat Pindah Alamat

  • 24 November 2022 - (19:47 WIB)
    Permalink

    Pindah alamat ya ke dukcapil bukan ke indihome 😀 biasanya kl di tempat baru ada slot odp , tiangnya ada, dekat tiang ya gampang itu, tp kl penuh ya sulit. Cari yg lain yg ada. Tutup indihomenya.

    • 25 November 2022 - (07:52 WIB)
      Permalink

      Percuma pak, anda akan tetap kena penalti, deposit ga balik dan tagihan akan berjalan. Sedang d tempat baru terpaksa pasang ulang. Kl saran saya pasang baru d tempat baru pake nama yg lain aja. Indihome TIDAK AKAN PERNAH MENGHARGAI PELANGGAN NYA. Apalagi pelanggan lama. Ga guna kok berantem sm mereka. Requirement pegawainya kan harus t*l*l.

    • 25 November 2022 - (07:53 WIB)
      Permalink

      Percuma pak, anda akan tetap kena penalti, deposit ga balik dan tagihan akan berjalan. Sedang d tempat baru terpaksa pasang ulang. Kl saran saya pasang baru d tempat baru pake nama yg lain aja. Indihome TIDAK AKAN PERNAH MENGHARGAI PELANGGAN NYA. Apalagi pelanggan lama. Ga guna kok berantem sm mereka. Requirement pegawainya kan harus b*g*

    • 25 November 2022 - (07:53 WIB)
      Permalink

      Percuma pak, anda akan tetap kena penalti, deposit ga balik dan tagihan akan berjalan. Sedang d tempat baru terpaksa pasang ulang. Kl saran saya pasang baru d tempat baru pake nama yg lain aja. Indihome TIDAK AKAN PERNAH MENGHARGAI PELANGGAN NYA. Apalagi pelanggan lama. Ga guna kok berantem sm mereka. Requirement pegawainya kan harus Te O Te O El

  • 25 November 2022 - (10:38 WIB)
    Permalink

    Pihak Indihome salahnya dimana ya? Pindah alamat tidak serta-merta colok kabel langsung nyambung lagi di alamat baru. Idealnya tutup dulu yang lama dan urus pemasangan baru di alamat baru, menggunakan data pelanggan yang sama.

    Kalau di alamat baru belum ada jaringan atau ODP, masak iya harus protes? Bingung aja masih pakai logika anak kecil yang kalau merengek pengen sesuatu harus ada saat itu juga.

    • 25 November 2022 - (20:02 WIB)
      Permalink

      ( kalau kata Bpk . Roky gerung ini contoh orang dungu )
      Saya hanya ingin menjadi pelanggan yang baik.
      Memohon untuk bisa pindah jika bisa, karena awalnya saya minta berhenti tp cs katakan saya akan terkena penalti, karena berat untuk saya membayar tagihan tanpa pemakaian. Dan di tempat lama sudah ditempati orang.
      Dan kenapa saya berkeluh kesah di media konsumen , karena jawaban mereka yang membuat saya menulis disini. ANDA PAHAM!!!

 Apa Komentar Anda?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Kepada Yth Indihome Tolong Bantu Saya Percepat Pindah Alamat

oleh zya dibaca dalam: 1 menit
7