Resi Pengiriman JNE JTR Tertempel di Produk Orang Lain

Bismillah.

Sore, saya dari Toko Central Foam Inoac Tangerang. Pada tanggal 11/11/2022  melakukan pengiriman kasur busa Inoac  dari Tangerang menuju Indramayu dengan nomor resi JT47095857164 dan produk sampai ke pembeli pada tanggal 17/11/2022.

Yang menjadi masalah adalah, ternyata produk yang diterima pembeli bukan produk yang saya kirimkan. Produk yang diterima pembeli sebuah timbangan, yang sudah ada resi pengirimannya. Dan resi pengiriman saya ditempel di produk orang lain.

Sangat jelas di situ sudah ada resi produk milik orang lain kok malah ditempel resi saya? Padahal di produk saya pun sudah diberikan tambahan tulisan nomor resi menggunakan spidol permanen. Harusnya kalau terlepas pun bisa ditempel di produknya punya saya lagi.

Saya sudah lapor pihak Shopee dan JNE. Guess what?? Yeeessssss! Sampai saat surat suara konsumen ini dibuat tidak ada kabar, bilangnya hanya sedang dilakukan investigasi. Padahal itu produk besar, tidak akan kesulitan mencarinya.

Saya datangi gudang ingin mencari sendiri produknya malah disuruh minta surat izin dari kepolisian. Ini sudah mau 2 minggu tidak ada jawaban sampai akhirnya saya buka surat di media konsumen.

Memang akhir-akhir ini sangat-sangat sering terjadi paket yang hilang, pengiriman JNE JTR. Apalagi produk yang tidak diasuransikan. Tapi baru kali ini kasus resi di tempel di paket orang lain.

Semoga bisa segera ditanggapi.

Terima kasih.

Fungki Setiawan
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JNE:
[Total:2    Rata-Rata: 1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

4 komentar untuk “Resi Pengiriman JNE JTR Tertempel di Produk Orang Lain

    • 30 November 2022 - (15:35 WIB)
      Permalink

      masalah nya beda daerah kak paket nya, saya di pasar kemis, dan paket timbangan itu dari balaraja. kemungkinan besar dari gudang tanggerang kak.

      • 1 Desember 2022 - (11:38 WIB)
        Permalink

        Itu salah tempel nya di Ekpedisi bagian kota pengirim bro, biasanya agen kurir nya itu nempel resi gak liat paket, soalnya gw jga pernah kirim redmi 9 ke sesama jatim, awalnya di bawa ke Surabaya ya wajar sih karena pusat gudang jatim, hbs dr gudang sby bukan nya di kirim ke kota penerima malah di bawa ke Jakarta, apesnya lagi yg di jakarta gak ngaku kalo nerima itu paket wkwk

        • 1 Desember 2022 - (12:02 WIB)
          Permalink

          yah hilang dong kalau gitu kak, produk tidak kembali.
          tapi kan di paket saya juga saya sertakan nomor resi ( saya tulis manual )
          seharus nya paket nya itu juga harus nya dikirim juga dong ke alamat sesuai resi yang tertera di paket.
          tapi ini malah tidak ada kabar nya itu paket ada dimana

 Apa Komentar Anda mengenai JNE?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Resi Pengiriman JNE JTR Tertempel di Produk Orang Lain

oleh Central dibaca dalam: 1 menit
4