Tanggapan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atas Pengaduan Ibu Dhea Ratu Syafitri

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu...
Baca Selengkapnya

10 komentar untuk “Status Pembayaran BRI Ceria Dalam Proses, tapi Saldo Tidak Terpotong dan Tagihan Tidak Berubah

  • 30 November 2022 - (12:15 WIB)
    Permalink

    aku juga user ceria bang, setau aku 4 hari sblm tgl jatuh tempo akan didebet hingga 10 hari stlh jatuh tempo. Pendebetan berhasil kalau ada saldo di rekening + saldo minimal. Kalau sdh buat pengaduan di bank tunggu aja bang, bakal diselesaikan kok sama pihak bank.

    4
    24
  • 30 November 2022 - (12:21 WIB)
    Permalink

    coba cek lagi saldo lu biasa autodebet gak jalan karna saldo kurang. Coba lu cek lagi saldo lu skrg pakai brimo pasti gak cukup makannya ga di debet sama BRI

    2
    21
  • 30 November 2022 - (12:56 WIB)
    Permalink

    Saran gan coba isi ulang 10/20 ribu lagi gan. Takutnya itu 969 ribu belum termasuk biaya admin transaksi. Soalnya setelah aku cek saldo – transaksi agan pas dapet 50rb. Di bri kalo saldo sisa 50rb nggak bisa diterusin transaksinya gan (kecuali biaya bulanan kartu bri)

    1
    20
    • 3 Desember 2022 - (01:19 WIB)
      Permalink

      gan bisa jadi si penulis ngirim surat pembaca ke mk sebelum kendala “Status Pembayaran BRI Ceria Dalam Proses, tapi Saldo Tidak Terpotong dan Tagihan Tidak Berubah” selesai. surat pembaca di mk itu biasanya di terbitkan di hari yg berbeda dgn hari di kirim. orang ngirim surat pembaca ke mk hari ini, belum tentu di terbitkan hari ini.

 Apa Komentar Anda mengenai BRI Ceria?

Ada 10 komentar sampai saat ini..

Status Pembayaran BRI Ceria Dalam Proses, tapi Saldo Tidak Terpotong d…

oleh dea dibaca dalam: 1 menit
10