Nasib Pengiriman Kartu Kredit BTN x BRI

Saya Andri Gunawan. Saya mengajukan kartu kredit melalui aplikasi BTN Mobile Card sejak 2 bulan lebih. Namun sampai sekarang belum ada kejelasan. Padahal pengajuan sudah melewati centang biru validasi. Kemudian ada pesan approve, saya disuruh tanda tangan elektronik melalui PrivyId.

Selanjutnya di aplikasi terdapat tanda centang biru pengiriman (artinya kartu kredit sudah diproses dan akan dikirim). Tiba-tiba selang 2 minggu setelah tanda centang biru pengiriman, malah kembali menjadi centang biru validasi, dan di bawahnya terdapat tulisan “Mohon Tunggu, Sedang Proses Validasi data. Card Suspended”.

Sampai tulisan ini saya buat di Media Konsumen, keadaan di aplikasi masih seperti itu. Saya hanya kejelasan, apa yang menghalangi pembatalan pengiriman? Mohon tanggapannya dari pihak BTN selaku pemilik aplikasi, juga BRI selaku penerbit kartu kredit. Karena saya sudah email CS BTN, jawabannya suruh hub BRI, dan ke email BRI malah gak ada jawaban.

Andri Gunawan, S.Ag
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman Kartu Kredit BTN x BRI:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia Atas Surat Bapak Andri Gunawan

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Nasib Pengiriman Kartu Kredit BTN x BRI

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman Kartu Kredit BTN x BRI?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Nasib Pengiriman Kartu Kredit BTN x BRI

oleh Andri dibaca dalam: 1 menit
5