Transfer via TMRW Bank UOB, Saldo Terpotong tapi Dana Belum Sampai ke Penerima

Kepada yang terhormat Bank UOB Indonesia,

Saya Ahmad Firdaus, ingin mengadukan perihal transfer dana yang sudah yang terpotong, tapi belum masuk ke rekening penerima. Pada tanggal 29 November 2022 sekitar pukul 17:11 WIB, saya melakukan transfer via TMRW sebesar Rp150.023.

Setelah saya menyelesaikan transfer dan ada bukti transaksinya juga, otomatis saldo sudah terpotong. Namun setelah beberapa saat saya cek ke bank penerima, ternyata uang belum masuk dan saya cek via email ternyata status transaksi tersebut exception.

Lalu saya hubungi chat TMRW dan jelaskan melalui panggilan customer service untuk lapor transaksi yang tidak sesuai via aplikasi TMRW dan mendapatkan nomor tiket pengaduan CAS-208353-F8S0Q6. Namun sampai hari ini 29 November 2020 pukul 19:16, dana transfer tersebut masih belum sampai ke rekening penerima/refund ke rekening saya.

Kepada Bank UOB Indonesia, saya mohon dengan sangat untuk segera mengembalikan dana tersebut. Terima kasih.

Ahmad Firdaus
Kab. Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank UOB Indonesia terhadap Keluhan Bapak Ahmad Firdaus

Dengan hormat, Terima kasih atas perhatian Mediakonsumen.com kepada PT Bank UOB Indonesia melalui surat pembaca yang disampaikan oleh Bapak Ahmad...
Baca Selengkapnya

6 komentar untuk “Transfer via TMRW Bank UOB, Saldo Terpotong tapi Dana Belum Sampai ke Penerima

  • 1 Desember 2022 - (15:08 WIB)
    Permalink

    Soal transfer dan pembayaran bermasalah mah, ini ts ahlinya ahli, intinya inti pokoknya. 😀 luar biasa. Mungkin ts perlu berbagi rahasia suksesnya. Mungkin ada kata2 mutiara atau motivasi.

  • 1 Desember 2022 - (23:18 WIB)
    Permalink

    Terima kasih media konsumen dan bank uob,dana sudah berhasil terkirim. Dan buat yang usil dan nyinyir dengan urusan orang lain,di tunggu surat surat saya yang selanjutnya ya. Don’t miss it guys ????

 Apa Komentar Anda mengenai Bank UOB Indonesia?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Transfer via TMRW Bank UOB, Saldo Terpotong tapi Dana Belum Sampai ke …

oleh Ahmad dibaca dalam: 1 menit
6