Tanggapan Tunaiku atas Surat Bapak Kiagus Moh Arbakah

Pertama-tama, kami menyampaikan terima kasih untuk informasi yang Bapak Kiagus Moh Arbakah sampaikan.

Menanggapi Surat Pembaca yang disampaikan Bapak Kiagus Moh Arbakah pada tanggal 17 November 2022 berjudul “Tidak Pernah Punya Pinjaman, tapi Ditagih Debt Collector ke Rumah Sampai 5 Kali”, maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami Bapak Kiagus Moh Arbakah.

Sehubungan dengan pengaduan yang Bapak Kiagus Moh Arbakah sampaikan, Tim Complaint Management telah meneruskan pengaduan kepada Tim Terkait untuk melakukan pengecekan lebih lanjut terhadap laporan pengaduan tersebut. Berdasarkan hasil pengecekan yang dilakukan, Bapak Kiagus Moh Arbakah bukan nasabah yang memiliki pinjaman dana di Tunaiku Amar Bank dan proses penagihan sudah tidak dilakukan sejak tanggal 17 November 2022. Sebagai tanda penyelesaian pengaduan Bapak Kiagus Moh Arbakah, Tim Terkait Tunaiku telah membuat Surat Penyelesaian Pengaduan dan akan melakukan perbaikan SLIK. Maka mohon kesediaan Bapak untuk menginformasikan alamat email yang aktif melalui email tanya@amarbank.co.id, untuk mempermudah kami mengirimkan Surat Penyelesaian Pengaduan tersebut.

Kami terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan dan terima kasih.

Hormat Kami,

Tim Complaint Management – Tunaiku
Office Park Thamrin Residences Blok RA. 07-08.
Jl. Thamrin Boulevard (d/h. Kebon Kacang Raya)
Jakarta Pusat 10220

Hotline: 021 – 40005859
Instagram: @tunaikucom
Facebook: Tunaikucom
Twitter: @tunaikucom

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Tunaiku:
[Total:2    Rata-Rata: 2/5]
Tidak Pernah Punya Pinjaman, tapi Ditagih Debt Collector ke Rumah Sampai 5 Kali

Yth. Manajemen Tunaiku Amar Bank, Saya Kiagus Mohammad Arbakah, tidak pernah merasa mengajukan pinjaman kepada pihak Tunaiku Amar Bank. Namun...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Tunaiku atas Surat Bapak Kiagus Moh Arbakah

  • 2 Desember 2022 - (15:59 WIB)
    Permalink

    Atas tanggapan dari tunai ku saya ucap kan banyak terimakasih.. semoga kedepannya tidak ada lagi kejadian yg seperti saya alami.. semoga tunai ku dapat melakukan investigasi lebih dalam terhadap kejadian seperti ini… sebelum saya baca tanggapan ini,hari ini saya juga sudah datang ke kantor tunai ku.. saya dilayani dengan baik dan profesional disana.. terimakasih tunai ku..

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Tunaiku?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Tunaiku atas Surat Bapak Kiagus Moh Arbakah

oleh Tunaiku Amar Bank dibaca dalam: 1 menit
1