Tanggapan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atas Pengaduan Bapak Rafiq Muhdan Siregar

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak Rafiq Muhdan Siregar alami.

Terkait dengan laporan yang Bapak sampaikan pada tanggal 8 Desember 2022 pada Media Konsumen dengan judul “BRImo Perbaiki Fitur Safe Mode Karena Menyulitkan Meski Sudah Verifikasi di Kantor Cabang”, kami sampaikan bahwa fitur pengamanan Safety Mode BRImo Bapak sudah dinonaktifkan pada tanggal 8 Desember 2022 dan Kami telah menghubungi Bapak serta penjelasan kami telah diterima dengan baik.

Kami berkomitmen untuk terus melakukan perbaikan demi meningkatkan kualitas layanan Bank BRI. Untuk melakukan pengecekan status pengaduan dapat melalui Fitur Pengaduan di Pusat Bantuan BRImo atau layanan WhatsApp Sabrina 0812-12-14017.

Demikian disampaikan, terima kasih.

Salam,

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.
Jl. Jendral Sudirman Kav 44-46
Jakarta 10320

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
BRImo Perbaiki Fitur Safe Mode Karena Menyulitkan Meski Sudah Verifikasi di Kantor Cabang

Saya pengguna BRImo menilai fitur Safe Mode BRImo perlu perbaikan karena menyulitkan aktivitas bisnis saya pagi ini. Kronologisnya, saya melakukan...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atas Pengaduan Bapak Rafiq Muhdan Siregar

  • 10 Desember 2022 - (19:10 WIB)
    Permalink

    Saya pun pernah mengalami kehilangan uang Rp 6juta karena iklan BRIMO penipuan dg masukan kode OTP yg dikirimkan akun tsb.yg sy herankan BRI yang paling banyak masalah spt sy itupun dari pihak kepolisian info tsb,uang sy hilang dan tidakada respon sudah ada 3 bulan .Jadi disini sistem pengamanan nasabah harus betul2 djaga agar tidak terulang lagi penjebolan oleh pihak yang pandai dalam menjebol nasabah BRI.

    • 11 Desember 2022 - (05:03 WIB)
      Permalink

      Klo ada apapun jng di masukan kode otp kalau belum cek sama sekali kebenarannya, jng mau tiba” suruh masukin kode otp, tanpa sebab yg jelas tujuan buat apa.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank BRI?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atas Pengaduan Bapa…

oleh Bank BRI dibaca dalam: 1 menit
2