Pengiriman OVO U Cards

Dear BRI,

Saya adalah salah satu pengguna OVO yang melakukan pengajuan OVO U Cards dan telah disetujui (tanggal tertera). Berikut saya lampirkan pengirimannya. Namun sampai hari ini 13 Desember 2022 kartu tidak kunjung datang dan tiba-tiba status berubah penjadwalan pengiriman ulang.

Beberapa kali sebelumnya saya selalu telepon CS dan konfirmasi dalam proses pengiriman dan akan dihubungi. Tidak ada email, telepon ataupun SMS pengiriman pertama dan tiba-tiba yang sebelumnya proses pengiriman menjadi penjadwalan ulang.

Mohon kalau memang ada kendala dalam pengiriman bisa konfirmasi ke nasabah. Bukankah tertera no telepon. Jadi menunggu dengan kepastian. Semoga mendapatkan respons balik dari pihak BRI dan OVO. Saya menulis di sini karena jawaban di CS juga proses pengiriman mohon ditunggu.

Terima kasih.

Arie Ikayanti
Malang, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pengiriman kartu kredit OVO U Card:
[Total:10    Rata-Rata: 1.6/5]
Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia Atas Surat Ibu Arie Ikayanti

Sebelumnya kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank BRI dan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu...
Baca Selengkapnya

7 komentar untuk “Pengiriman OVO U Cards

  • 13 Desember 2022 - (19:49 WIB)
    Permalink

    kalau kartu kredit aku belum diterima, aku langsung telpon aja lagi call center bri. Pasti bisa di trace sudah sejauh mana proses pengiriman cc. Selama alamat ku lengkap dan jelas cc pasti diterima kok.

  • 13 Desember 2022 - (20:40 WIB)
    Permalink

    Kalau menurut gue ya, ga mungkin kartu kredit belum diterima sampai skrg. Ini pasti alamat ada beda dgn yg ada di sistem atau lu gak tinggal di daerah itu. Jadi kurir sdh tanya2 ke warga sekitar tapi ga ada yg kenal. Contoh alamat lu daftarin di daerah A tpi tinggal di daerah B, jadi kurir bakal ttp ngirim kartu kredit ke alamat A. Saran aja nelpon lagi call center bank biar semua jelas

    1
    1
  • 14 Desember 2022 - (16:07 WIB)
    Permalink

    Kadang kurirnya agak males.
    Saya beberapa kali dikirim dg kurir yg kurang bonafit, selalu retur.
    Terus dikirim dg JNE, sampai ga ada kendala.
    Padahal alamat jelas, kurir² paket juga sering kirim ke saya

  • 14 Desember 2022 - (21:56 WIB)
    Permalink

    Sama percis dengan ovo u card saya per hari ini juga penjadwalan ulang, udah tlp BRI dan menanyakan alasan pengiriman pertama gagal katanya lain lain

  • 19 Desember 2022 - (07:46 WIB)
    Permalink

    Pernah pakai salah satu bank, dimana kartu dikirim pakai jnt, lama sampai. Ternyata alamat saya kurang lengkap dan pihak bank tidak mencantumkan nomor saya. Tapi selesai saat saya hubungi jasa pengirim dan dijelaskan. Yang akhirnya saya ambil sendiri.

  • 27 Desember 2022 - (00:13 WIB)
    Permalink

    Dear BRI,

    Saya adalah salah satu pengguna OVO yang melakukan pengajuan OVO U Cards dan telah disetujui (tanggal tertera). Berikut saya lampirkan pengirimannya. Namun sampai hari ini 16november2022 kartu tidak kunjung datang dan tiba-tiba status berubah penjadwalan pengiriman ulang.

 Apa Komentar Anda mengenai Pengiriman kartu kredit OVO U Card?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Pengiriman OVO U Cards

oleh Safaluna dibaca dalam: <1 menit
7