Klarifikasi terkait “Modus Telepon Mengatasnamakan dari Pihak BRI untuk Mengambil Data Nasabah dan Mengambil Limit Kartu”

Saya ingin klarifikasi atas surat saya yang berjudul “Modus Telepon Mengatasnamakan dari Pihak BRI untuk Mengambil Data Nasabah dan Mengambil Limit Kartu Kredit“, karena pihak yang terkait sudah menghubungi saya dan sudah menindaklanjuti laporan saya.

Saya ucapkan terima kasih, program asuransi ini juga menurut saya bermanfaat dan penting untuk kita di masa yang akan datang guna untuk berobat ke rumah sakit dan untuk asuransi yang lain, meski dengan cara yang menurut saya sih salah. Karena si pihak tersebut mengaku dari pihak BRI dan penjelasannya terlalu cepat, kayak di kejar-kejar maling, sehingga tidak mudah dimengerti. Ini salah saya juga dan saya mengakui kesalahan saya, karena saya tidak bertanya dengan detail mengenai hal tersebut.

Mungkin ini jadi pengalaman saya dan juga buat teman-teman yang baca untuk lebih berhati-hati untuk mengambil keputusan tersebut. Terima kasih saya ucapkan kepada PT Chubb Life Insurance Indonesia dan Bank BRI yang telah merespons saya.

Saran sedikit untuk pihak PT Chubb Life Insurance Indonesia, agar telemarketingnya kalau menjelaskan ke calon nasabahnya, yang jujur dan mudah dimengerti, jangan mengatasnamakan pihak lain. Karena berdasarkan informasi dari pihak BRI, Bank BRI tidak bekerja sama dengan perusahaan tersebut. Meski anehnya, si CS dapat nomor saya dari mana yah?

Terima kasih juga kepada teman-teman yang telah berkomentar. Semoga kita semua diberi sehat dan kelancaran rezekinya. Amin.

Muhammad Koiron Nasrudin
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Chubb Life Insurance:
[Total:11    Rata-Rata: 2.4/5]

5 komentar untuk “Klarifikasi terkait “Modus Telepon Mengatasnamakan dari Pihak BRI untuk Mengambil Data Nasabah dan Mengambil Limit Kartu”

  • 14 Desember 2022 - (14:50 WIB)
    Permalink

    Biasanya tau data nasabah itu antar pertemanan telesales asuransi & marketing cc bisa tau nomer kartu.

    Tukeran info

  • 14 Desember 2022 - (15:12 WIB)
    Permalink

    Setau aku itu mah pihak asuransi, biasanya pihak asuransi udah kerjasama buat nawarin asuransi. kalau gak setuju tinggal bilang aj gak setuju, kalau setuju ya nanti diproses sama pihak asuransinya.

  • 14 Desember 2022 - (18:05 WIB)
    Permalink

    Tetap saja penipu itu, ASUransi tapi ngaku BRI. Modus operandinya juga seperti penipu, pakai iming-iming cashback dan bonus dari BRI tapi ujung-ujungnya minta data pribadi. Untung bukan CVV yang diminta. Penipu dan sales seringkali memang nyaris nggak ada benang merahnya.

    • 17 Desember 2022 - (06:41 WIB)
      Permalink

      Jangan pernah jadi newbie meski beneran newbie. Jaman sekarang banyak penipu dan pembohong

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Chubb Life Insurance?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Klarifikasi terkait “Modus Telepon Mengatasnamakan dari Pihak BR…

oleh khoiron dibaca dalam: 1 menit
5