Surat Keterangan Lunas dari Bank Neo Commerce Sangat Lama dan Belum Update Data di SLIK OJK

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada Media Konsumen yang sudah sangat membantu permasalahan saya.

Kepada Yth. PT Bank Neo Commerce TBK, saya menyampaikan bahwa pada tanggal 01 November 2022 saya sudah melakukan pelunasan tagihan yang ada di Akulaku. Setelah itu saya sudah mendapatkan Surat keterangan Lunas Pihak Akulaku, pada tanggal 28 November 2022.

Saya coba menginformasikan ke pihak PT Bank Neo Commerce, untuk meminta Surat Keterangan Lunas menggunakan email pada tanggal 29 November 2022.

Lalu direspons via email juga. Namun karena tidak ada respons dan kejelasan lagi, maka saya coba datangi kantor cabang PT Bank Neo Commerce di cabang Darmo Surabaya, pada tanggal 05 Desember 2022, untuk meminta Surat keterangan lunas dari Customer Service dan saya dilayani dengan baik.

Hingga surat ini saya tulis belum ada kejelasan dari pihak PT Bank Neo Commerce. Yang mana di SLIK OJK saya juga belum update data pelunasan yang sudah saya lakukan di Akulaku.

Mohon kejelasan dari pihak PT Bank Neo Commerce, terkait hak saya untuk mendapatkan surat keterangan lunas dan juga update SLIK OJK, yang seharusnya sudah di lakukan pada bulan Desember 2022. Karena perihal tersebut dapat menyulitkan saya saat pengajuan pinjaman di tempat lain.

Rizal Firmansyah
Sidoarjo, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Bank Neo Commerce:
[Total:6    Rata-Rata: 1.7/5]
Surat Tanggapan Bank Neo Commerce atas Keluhan Bapak Rizal Firmansyah

Jakarta, 19 Desember 2022 Dengan hormat, Menindaklanjuti pengaduan dalam Suara Pembaca yang dimuat Mediakonsumen.com dengan judul Surat Keterangan Lunas dari...
Baca Selengkapnya

7 komentar untuk “Surat Keterangan Lunas dari Bank Neo Commerce Sangat Lama dan Belum Update Data di SLIK OJK

    • 16 Desember 2022 - (11:11 WIB)
      Permalink

      Sampai hari ini tidak ada kejelasan atas permasalahan saya tersebut. Hak bagi saya untuk dapat SKL dan Update slik ojk terbaru yg dimana sudah tidak ada tanggungan pinjaman di akulaku maupun di Bank Neo.

  • 2 Februari 2023 - (23:25 WIB)
    Permalink

    Berti sama bang , kejadian nya persis Kya saya ,,sy kmren ambil barang paylater akulaku dalam sistem nyicil 3 bulan ,udah lunas ,terus mau pengajuan kepihak lain(pembiayaan) nama saya blacklist dibank Neo ,jadinya ngga diacc ,suruh dilunasin dulu padahal udah lunas ,sblumnya juga ngga pernah telat bayar ,selalu tepat waktu ,,,Kya gini sy mau pengajuan ke pihak lain juga jadi susah.

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Neo Commerce?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Surat Keterangan Lunas dari Bank Neo Commerce Sangat Lama dan Belum Up…

oleh Rizal dibaca dalam: 1 menit
7