Tanggapan Penyelesaian Atas Komplain Konsumen Wuling

Pertama-tama kami mohon maaf yang sebesar besarnya kepada bapak Agustinus Kristianto atas ketidaknyamanannya saat menggunakan produk kami. Terima kasih atas informasi dari Bapak sebagai konsumen setia kami. Dalam setiap penanganan keluhan, selain penjelasan menyeluruh kepada konsumen, kami juga berkoordinasi penuh dari pihak ATPM.

Untuk kendaraan Bapak Agustinus Kristianto, keluhan yang disampaikan langsung kami tangani. Keluhannya yang ada sudah kami selesaikan dan kendaraan sudah kami serahkan ke kediaman pemiliknya pada 19 Desember 2022 pukul 21.10.

Semua keluhan sudah teratasi pada 19 Desember 2022, dan kendaraan sudah dikembalikan ke rumah pemiliknya pukul 21.10

Semoga dengan pengalaman ini, Prima dengan bapak Agustinus Kristianto, semakin hangat lagi dalam menjalin kerja sama konsumen dan workshop tempat bapak melakukan perawatan berkala.

Warm Regards

Sangsam Jiwanto
Aftersales Koordinator Prima Wuling Group
Jalan Raya Fatmawati no. 45 A-E, Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Baru Sebulan Pakai, Fitur ADAS Wuling Almaz RS Pro 2022 Tidak Berfungsi

Saya membeli satu unit mobil Wuling Almaz RS Pro tahun 2022 di Dealer Wuling Fatmawati, Jakarta Selatan (PT Prima Wahana...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Tanggapan Penyelesaian Atas Komplain Konsumen Wuling

  • 22 Desember 2022 - (08:38 WIB)
    Permalink

    Salut dan appreciate dengan apa yg dilakukan team Prima Wuling Group yg sudah gercep menangani permasalahan tersebut ?.
    Hal ini juga sejalan dengan yg pernah saya alami waktu kendaraan saya tidak bisa distarter setelah 10 hari ditinggal dinas luar. Cukup WA saja dan teknisi Wuling langsung datang ke rumah. Free biaya jasa penanganan. Thanks Wuling ??

    4
    1
    • 22 Desember 2022 - (14:54 WIB)
      Permalink

      Postingan tanggapan Wuling menurut saya agak aneh utk ukuran perusahaan global sekelas Wuling. Seharusnya feedback dikeluarkan oleh satu pintu yaitu customer care Wuling agar bahasanya standard. Wuling mesti banyak belajar dari perusahaan besar yg lain. Feedback company juga seharusnya gak perlu sampai posting foto penyelesaian keluhan ke rumah pelanggan. Bahasa customercare biasanya sangat pendek, yg isinya cuma menjelaskan bahwa Wuling sdh menanggapi keluhan tsb. Wuling mesti ingat, tidak semua keluhan pelanggan bisa diselesaikan sesuai dgn keinginan pelanggan. Semisal pelanggan gak puas dan tetap ngotot minta ganti mobil baru. Atau dalam kasus lain semisal keluhan nasabah bank yg duitnya raib, misal pelanggan tetap ngotot minta balik duit, padahal pelanggan sdh ngasih kode OTP ke penipu. Tentu keluhan seperti ini gak bisa happy ending (hanya contoh). Makanya sangat penting bagi perusahaan besar menggunakan kalimat std dalam menanggapi keluhan pelanggan di media online.

      4
      8
  • 22 Desember 2022 - (12:39 WIB)
    Permalink

    Selama.hampir 5 tahun dengan Wuling Cortez kendaraan kami tidak ada masalah baik untuk.mesin.maupun.service berkala dengan teknisi dan admint nya, bagi kami Wuling tetap di hati kami…Salute and Bravo untuk.Wuling …Tingkatkan kualitas nya dan tetap lah memberikan pelayanan terbaik nya untuk pengguna.mobil.Wuling ??

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Prima Wuling Group?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Penyelesaian Atas Komplain Konsumen Wuling

oleh Sam dibaca dalam: 1 menit
4